NEWS

Call of Duty: Mobile - Garena Gelar Turnamen Offline Resmi Pertama, Major Series 2019

Conny   04 Nov 2019
Call of Duty: Mobile - Garena Gelar Turnamen Offline Resmi Pertama, Major Series 2019

Menjawab permintaan pemain yang sangat tinggi, game Call of Duty Mobile - Garena Indonesia melalui Edmundo Swidoyono, Producer Call of Duty Garena Indonesia, akhirnya mengumumkan turnamen esports resmi pertamanya, Major Series 2019, pada sebuah press conference per hari ini, tanggal 4 November 2019.


Edmundo Swidoyono, Producer Call of Duty Garena Indonesia memberikan keterangan pers seputar turnamen e-Sports resmi pertama Garena Indonesia, Major Series 2019

Berhadiah total 110 juta rupiah, turnamen ini akan mempertemukan 4 tim terkuat Indonesia pada tanggal 14 Desember 2019, dalam pertandingan offline di Jakarta. Meski masih berumur 1 bulan, melalui Major Series, Call of Duty Mobile - Garena Indonesia siap membuktikan komitmennya untuk berkontribusi dalam perkembangan esports Indonesia yang lebih pesat.

Semenjak resmi diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019, game ini disambut dengan sangat positif oleh para pemain. Terbukti dengan besarnya antusias pemain terhadap kompetisi game ini dimana lebih dari 2,500 pemain yang tergabung dalam 500 tim, dimana sebelumnya sempat dibatasi sebanyak 64 tim, ikut mendaftar di turnamen online Warfare yang diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin. Di kala itu, EVOS Esports berhasil keluar menjadi Juara 1, diikuti oleh Saints Indo sebagai Juara 2 dan Team NXL yang menduduki Juara 3.

Bagi Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile - Garena Indonesia) yang ingin membuktikan permainan terbaiknya, sudah dapat melakukan pendaftaran untuk tahap kualifikasi melalui link: codm.co.id/major pada tanggal 4-7 November 2019.

Tahap kualifikasi ini akan dilakukan secara online, diikuti oleh sebanyak 512 tim, dan dipertandingkan melalui dua fase. Fase pertama (Qualification I) berlangsung pada tanggal 12-16 November 2019 dan fase kedua (Qualification II) berlangsung pada tanggal 19-23 November 2019. Pemain yang sudah terdaftar akan dijadwalkan untuk bertanding di salah satu dari kedua fase tersebut. Total 4 tim (2 tim dari setiap fase), akan melanjutkan pertandingan ke tahap final Major Series di tanggal 14 Desember 2019.

Selain turnamen esports besar, Call of Duty Mobile - Garena pada press conference yang juga dihadiri oleh Henov Iqbal Assidiq, Headmaster GGWP.ID, Kevin FN "Legion," Player EVOS Esports, George Andika "Tierison," Player Boom Esports, dan Yulius "NextJacks," Coach RRQ Endeavour tersebut, pun sudah membuka dukungan untuk turnamen-turnamen tingkat komunitas, yaitu program Boot Camp. Seluruh komunitas dapat mengajukan aktivitas seperti gathering atau turnamen di setiap daerah, kemudian Garena akan mendukung dengan menyediakan panduan umum turnamen serta hadiah in game. Ciptakan turnamen di daerah kalian sendiri sekarang juga!


Sesi diskusi dan tanya jawab saat jumpa pers turnamen e-Sports resmi pertama Garena Indonesia, Major Series 2019

Pendaftaran turnamen komunitas dapat dilakukan melalui link: codm.co.id/bootcamp. Siapa pun bisa menjadi pemain profesional!

Soldiers, bersiap!


Sesi foto bersama usai jumpa pers turnamen e-Sports resmi pertama Garena Indonesia, Major Series 2019

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari Play Store dan diikuti turnamennya secara online di https://codm.co.id/codmwarfare, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top