NEWS

Call of Duty: Mobile - Garena Cari Tim Perwakilan Indonesia untuk Turnamen Tingkat Regional

en19ma   22 Jan 2020
Call of Duty: Mobile - Garena Cari Tim Perwakilan Indonesia untuk Turnamen Tingkat Regional

Berkomitmen membawa atlet Esports untuk terus berprestasi di luar negeri, Garena Indonesia memperkenalkan turnamen tingkat regional terbaru, yaitu Call of Duty: Mobile - Garena Invitational. Indonesia berkesempatan untuk mengirimkan dua tim perwakilan yang akan bertanding untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar 2 juta THB (setara dengan 900 juta rupiah). Kedua tim perwakilan Indonesia diambil dari pemenang turnamen Major Series Season 2 yang sedang berlangsung.

Seluruh pemaiCall of Duty: Mobile - Garena Cari Tim Perwakilan Indonesia untuk Turnamen Tingkat RegionalCall of Duty: Mobile - Garena Cari Tim Perwakilan Indonesia untuk Turnamen Tingkat Regionaln game Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa dengan mendaftarkan tim terbaik melalui: https://majorseries2.codm.garena.co.id/.

Call of Duty: Mobile - Garena Invitational menjadi salah satu rangkaian dari pagelaran Garena World 2020 yang akan diselenggarakan di Thailand. Kedua tim perwakilan Indonesia kemudian akan bertarung melawan 6 tim perwakilan lainnya yang terdiri dari 2 tim Thailand, 1 tim Taiwan, 1 tim Singapura, 1 tim Malaysia, dan 1 tim Filipina.

Pada saat ini, tahap kualifikasi online mau pun offline dari Major Series Season 2 masihlah terbuka untuk seluruh pemain. Bahkan, pemain yang sudah gugur pada saat mengikuti kualifikasi sebelumnya juga diperbolehkan untuk mendaftar ulang di kualifikasi tahap selanjutnya dan mencoba kembali.

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang [untuk] memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty Mobile - Garena. Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” ungkap Mike Chang selaku produser regional untuk Call of Duty: Mobile - Garena.

Dalam beberapa bulan sejak diluncurkan, game Call of Duty: Mobile - Garena telah mencapai puncaknya dengan berbagai turnamen esports di Asia Tenggara. Di Indonesia, lebih dari 3.500 pemain berkumpul di EXGCon 2019 untuk ikut serta dalam Final Major Series Season 1.

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top