NEWS

Call of Duty: Mobile – Garena Hadirkan Season 8 - The Forge bertema Dunia Post Apocalyptic

en19ma   12 Jul 2020
Call of Duty: Mobile – Garena Hadirkan Season 8 - The Forge bertema Dunia Post Apocalyptic

Bersiaplah untuk berbagai konten dan fitur yang menarik dari update Call of Duty: Mobile – Garena’s The Forge, seperti karakter Tank Dempsey, Reaper, Prophet, dan Kreuger. Update mode multiplayer akan menampilkan map yang ikonik dari Modern Warfare 2, Highrise; dan mode terbaru, Juggernaut. Mode Battle Royale akan mendapatkan area terbaru, yaitu Safehouse.

Area Lainnya Akan Hadir ke Battle Royale!

Di season sebelumnya, map Isolated mendapatkan 7 area unik terbaru. Sekarang, area unik dalam Call of Duty: Mobile – Garena menjadi 8, karena Safehouse kini telah tersedia. Safehouse berlokasi di bawah Black Market, dimana para pemain bisa memanfaatkan alat perbaikan dan melihat apa saja yang bisa dibuat.

Jelajahi Dunia Post Apocalyptic melalui Map Battle Royale!

Bertahanlah di dunia post-apocalyptic melalui update season Battle Pass terbaru Call of Duty: Mobile – Garena, The Forge! Bukalah Battle Pass premium untuk mendapatkan karakter epic, seperti Tank Dempsey, Reaper - The Grinder, Prophet - Dust Bowl, dan Kreuger - Reaper. Senjata-senjata juga telah disiapkan untuk bertahan hidup, seperti senjata epic terbaru, DR-H Chained dan AK117 - Kit Bag. Kustomisasi kendaraan Tank dengan skin tank pertama. Lengkapi misi gratis Battle Pass dengan senjata DR-H, senjata Assault Rifle dengan fire rate medium, amunisi yang dapat dilengkapi, dan damage yang tinggi jika mengenai bagian atas tubuh, serta Perk terbaru, yakni Shrapnel, dimana para pemain dapat muncul dengan tambahan peledak dan kerusakan dari peledak dapat memperlambat regenerasi lawan. Battle Pass ‘The Forge’ telah hadir per kemarin, tanggal 10 Juli 2020.

Map Mode MP Baru - Highrise

Map ikonik dari Modern Warfare 2, Highrise, hadir di Call of Duty: Mobile – Garena dan berlokasi di atas gedung pencakar langit yang sedang dibangun dengan helipad sebagai pusat area. Tersedia untuk mode Juggernaut, Free-For-All, Gun Game, Sniper Only, Stick and Stones, One Shot One Kill, Gun Game: Team Fight, dan Capture the Flag. Perhatikan langkahmu atau kamu akan terjatuh.

Mode Game MP Terbaru - Juggernaut

Manusia VS. Mesin. Sebuah mode game 1 vs 5 dimana para pemain harus menghentikan dominasi Juggernaut untuk menjadi Juggernaut yang baru. Cetaklah skor tertinggi di dalam pertarungan antara manusia melawan mesin. Mode Juggernaut hadir telah per kemarin, tanggal 10 Juli 2020.

Berbagai update dan optimisasi telah hadir di Call of Duty: Mobile – Garena bulan ini. Pastikan untuk melakukan login sejak kemarin, tanggal 10 Juli 2020, untuk mengunduh versi terbaru, dan dapatkan informasi terupdate melalui halaman Facebook resmi mereka.

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile – Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top