NEWS

Call of Duty: Mobile – Garena Hadirkan Battle Pass Steel Legion

en19ma   03 Apr 2020
Call of Duty: Mobile – Garena Hadirkan Battle Pass Steel Legion

Call of Duty: Mobile – Garena akan mengeluarkan Battle Pass season terbaru dengan tema Steel Legion. Tema kali ini bakal menceritakan kebangkitan dari pasukan mesin Reaper yang berencana untuk melakukan invasi dunia. David “Section” Mason, karakter ikonik dari seri Call of Duty, hadir di Battle Pass terbaru ini untuk menghentikan invasi yang dilakukan oleh pasukan Reaper tersebut.

Human vs Machine - Karakter Reaper sebagai Pasukan Mesin Pertama di Call of Duty: Mobile – Garena

Setelah merilis berbagai karakter ikonik sebelumnya, karakter Reaper menjadi karakter mesin pertama yang dirilis di Call of Duty: Mobile – Garena. Dengan cerita utama berupa invasi yang dilakukan oleh pasukan mesin, kehadiran David “Section” Mason, tokoh protagonis dari seri Call of Duty Black Ops II, di Call of Duty: Mobile – Garena menjadi pelengkap bagi peperangan yang spesial di Battle Pass terbaru ini. Untuk para fans seri Call of Duty, kalian juga dapat melengkapi koleksi karakter ikoniknya, dimana karakter Alex Mason yang merupakan ayah dari David Mason sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu. Dapatkan David Mason & Reaper di Battle Pass Steel Legion.

Dibuat dari Logam Kelas Atas: Dapatkan Skin Epic AK-47 - Steel Blue dan Arctic.50 - Steel Blue di Battle Pass Steel Legion

Seperti biasa, pada Battle Pass season terbaru ini, senjata epic akan kembali hadir. Memiliki tema logam kelas atas, AK-47 - Steel Blue dengan tekstur besi akan menjadi senjata epic yang dapat kalian dapatkan di level 50 dari Battle Pass ini dengan membuka Premium Pass. Juga, dapatkan senjata sniper yang difavoritkan oleh para juara Major Series Season ke-2, Arctic.50 dengan skin terbarunya yakni Arctic.50 - Steel Blue dari Steel Legion Box yang bisa kalian dapatkan dari Battle Pass.

Kombinasi antara RUS-79U & MSMC: Dapatkan SMG Baru GKS dari Battle Pass

Rasakan pengalaman bermain dengan menggunakan senjata tipe SMG terbaru yang memiliki kombinasi karakteristik antara 2 jenis SMG yang difavoritkan oleh para Soldiers dari Call of Duty: Mobile – Garena, yakni GKS. GKS memiliki keunggulan dimana senjata ini dapat menembak target pada jarak jauh dan recoil yang mudah untuk dikontrol dan stabil.

Berbahaya di Mode Search and Destroy: Scorestreak Baru Shock RC

Scorestreak Shock RC bisa didapatkan dari hadiah Battle Pass Steel Legion. Shock RC merupakan scorestreak yang akan secara otomatis mencari musuh terdekat pada saat diluncurkan, dan akan melepaskan listrik yang disimpannya untuk melumpuhkan lawan. Dengan cost yang rendah, seperti Molotov Cocktail, scorestreak ini cocok dan akan sangat menguntungkan pada saat dibawa di mode Search and Destroy, karena dapat melumpuhkan lawan secara otomatis dan memastikan kemenangan di ronde tersebut.

Senjata Permanen Epic Gratis dengan melakukan Login pada tanggal 4 April 2020

Untuk merayakan 6 bulan dari Call of Duty: Mobile, Call of Duty: Mobile akan mengadakan event Treasure Hunt yang disebut “CODM Half Year Anniversary.” Event ini akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2020 hingga 4 April 2020. Pemain memiliki kesempatan untuk berburu hadiah utama, yaitu senjata M4LMG - Medieval (Epic). Selain itu, cukup dengan melakukan login pada tanggal 4 April 2020, pemain dapat memilih 1 dari 4 karakter epic, yakni Ghost - Stealth, Ghost - Plasma, Gaz, dan Captain Price, untuk bebas dimainkan secara gratis pada hari itu. Miliki Battle Pass terbarunya, dan jangan terlupa untuk melakukan login ke Call of Duty: Mobile pada tanggal 4 April 2020!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top