NEWS

Call of Duty Bakal Kembali ke Smartphone (Lagi!)

Anduril   25 Mar 2019
Call of Duty Bakal Kembali ke Smartphone (Lagi!)

Kamu tahu, sebuah game akan menjadi 'urusan serius' ketika Activision bangun dan memutuskan untuk terlibat. Dengan dirilisnya game-game seperti Fortnite dan ARK tahun lalu, pengalaman FPS seperti konsol di ponsel semakin menarik perhatian umum.

Fakta bahwa Activision mengumumkan Call of Duty: Mobile di pidato Unity's GDC Keynote adalah bukti lebih bahwa ini adalah genre yang sedang naik daun, setidaknya di antara kerumunan Free-to-Play.

Tentu saja, itu juga tergantung apakah kamu menyukai shooters secara umum. Sebelumnya, ini bukan genre yang 'besar' dan memerlukan banyak perbaikan. Apa yang terjadi dengan Fortnite membuat game genre tersebut cukup mendominasi pertunjukan saat ini. Kami dulu bermain Call of Duty ketika masih muda, tetapi kemudian beralih ke Battlefield, dan baru-baru ini, Rainbow Six: Siege. Namun, orang dapat melihat daya tarik nyata untuk membawa waralaba ini ke perangkat seluler dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Fortnite.

Call of Duty: Mobile mungkin akan menjadi semacam penggabungan “fitur terbaik,” dari mulai peta, senjata, kemampuan, dan lain-lain. Dari semua game COD, dan sifat permainan free to play, ada kemungkinan kamu bakal membutuhkan banyak grinding sebelum akhirnya membuka semua fitur tersebut.

IAP sudah pasti akan hadir, atau setidaknya mata uang dalam game akan tersedia untuk dibeli. Call of Duty selalu menjadi waralaba yang kuat dalam hal pengalaman PvP, jad asalkan mereka tidak terbawa suasana mungkin itu tidak akan jatuh ke pintu perangkap Pay-to-Win ’yang menimpa franchise lain.

Tidak ada kata pada tanggal rilis tetapi pra-registrasi tersedia untuk pengguna iOS dan Android di situs web resmi. Kami akan mengawasi kelanjutan berita ini dan kami akan membuat updatenya bila ada pemberitahuan lain.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top