istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW

Butuh Supir, Aplikasi Oper Jadi Solusi Terbaru

Admin   09 Jun 2016
Butuh Supir, Aplikasi Oper Jadi Solusi Terbaru

Telah hadir, Online Helper (Oper), sebuah aplikasi baru yang bakal membantu para pemilik mobil pribadi demi terbebas dari rasa lelah dalam menghadapi kemacetan di Jakarta. Dengan mengusung konsep on-demand driver dan tagline “we got your back,” Oper memberikan jasa pengemudi demi membantu para pemilik mobil pribadi yang enggan mengendarai kendaraan saat keadaan tertentu.

Saat ini, Oper telah tersedia dalam bentuk aplikasi mobile untuk platform Android. Namun, mereka pun menjanjikan bahwa para pengguna perangkat iOS juga akan bisa menikmati layanan Oper ke depannya. Dari layanan Oper ini, pengguna bisa memanfaatkan jasa pengemudi yang akan mengantar mereka ke tempat tujuan (per rute).

Oper adalah layanan yang didirikan oleh Robin Lazendra dengan payung PT Folks Teknologi Indonesia. Layanan seperti ini dikabarkan cukup laku di Korea Selatan karena banyak pengemudi yang tidak bisa menyetir sendiri kendaraannya karena mabuk setelah menikmati hiburan malam. Di Jakarta, alasan paling masuk akal untuk menggunakan Oper adalah menghindari kelelahan menyetir saat kondisi macet.

Selama ini, jasa supir pribadi mudah ditemui di search engine, namun kebanyakan masih menggunakan cara-cara lama, yaitu membuat janji dulu melalui telepon kemudian diakhiri dengan negosiasi harga. Kehadiran Oper diharapkan memudahkan pengguna yang membutuhkan jasa supir pribadi dalam waktu cepat, di mana pun, dan kapan pun. Kisaran harga perjalanan yang dibebankan pun telah ditentukan.

Dilengkapi rompi seragam berwarna merah, Calon Helper (Caper) diklaim telah melalui proses seleksi yang cukup ketat untuk memastikan Caper tersebut memiliki kredibilitas dan tentunya bisa dipercaya. “Pengemudi Oper saat ini ada 10 karena kami lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. Untuk kawasan beroperasi untuk saat ini masih seputaran Jakarta,” jelas Robin Lazendra.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi Oper di antaranya adalah tracking posisi Helper ketika pemesanan telah dilakukan, estimasi biaya, dan laporan terkait dengan layanan yang telah diberikan oleh Helper. Saat ini, Oper hanya menyediakan metode pembayaran secara tunai saja, yang ditentukan sesuai dengan jarak (Rp 2000 per km). Biaya ini sudah termasuk ongkos perjalanan Helper pulang dan pergi.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top