NEWS

Bulan Olahraga Pertama ala MLBB! Ada Bambang Pamungkas, Kim Kurniawan & Febri Hariyadi!

en19ma   03 Dec 2019
Bulan Olahraga Pertama ala MLBB! Ada Bambang Pamungkas, Kim Kurniawan & Febri Hariyadi!

Moonton Indonesia lagi-lagi memberikan kejutan untuk memeriahkan SEA Games ke-30. Setelah sebelumnya mengumumkan bulan olahraga pertama, Moonton kali ini memberikan kejutan seru lainnya. Selain sejalan dengan cita-cita Moonton untuk menciptakan ekosistem gaming yang sehat, Moonton pun menyadari bahwa masyarakat Indonesia memang menggilai sepakbola. Hal tersebut pun dibuktikan dengan pemilihan sepakbola sebagai tema bulan olahraga pertama dari Moonton yang sudah diumumkan di laman media sosial Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Kali ini, Moonton Indonesia bekerjasama dengan tiga pemain sepakbola profesional untuk memeriahkan bulan olahraga. Dan, tiga pemain sepakbola yang dipilih adalah Bambang Pamungkas, Kim Kurniawan, dan Febri Hariyadi. Ketiga nama tersebut tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepakbola, dan tentunya menjadi suatu hal yang mengejutkan untuk para pecinta game MLBB.

Selain mini seri yang sudah dipersiapkan dan nantinya akan ditayangkan di YouTube, berbagai event di dalam game-nya sendiri pun tidak kalah menarik. Dan, hadiah yang bisa didapatkan adalah battle emote dari ketiga pemain sepakbola tersebut. Event tersebut akan berlangsung hingga satu bulan lamanya dari tanggal 30 November 2019 hingga 30 Desember 2019. Menarik, bukan? Kapan lagi untuk kalian bisa mempunyai battle emote pemain sepakbola di game MLBB.

Kolaborasi ciamik kali ini dihadirkan untuk memeriahkan bulan olahraga pertama dan juga menyambut SEA Games dimana Mobile Legends akan memperebutkan medali emas pertama di cabang E-Sports. Tentunya, dengan kolaborasi ini, diharapkan bahwa Mobile Legends bisa menjadi permainan yang sehat, baik di dalam game-nya atau pun diluar game, dan memang layak untuk diperhitungkan sebagaimana olahraga lainnya. Mengingat permainan ini tak kalah kompetitif jika dibandingkan dengan olahraga lainnya, dimana strategi dan gaya permainan yang dimiliki sangatlah dinamis.

Selain in-game event, para pecinta game ini pun tak perlu takut untuk kehabisan hadiah, karena Moonton akan memberikan banyak giveaway, baik itu di dalam game-nya atau pun di laman media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Dan, sedikit bocoran, bahwa akan ada TVC dari sport gala di halaman YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada tanggal 7 Desember 2019 nanti. Jadi, jangan sampai terlewat tanggalnya dan keseruan dari bulan olahraga pertama MLBB, ya! Yang belum mengikuti laman media sosial, bisa langsung ke Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia dan @realmobilelegendsid untuk akun Instagram resminya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top