Brand Lokal Indonesia akan Berikan Promo Terbesar di 12.12 Final Local Festival

Published: 07 Dec 2020, oleh en19ma

Hypefast, sebuah startup yang fokus dalam pengembangan brand lokal di Indonesia, kembali menggelar inisiatif bersama brand lokal yang bertemakan 12.12 Final Local Festival. Kampanye ini dilakukan untuk meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dan menjadi puncak dari rangkaian promosi di tahun 2020 ini. Brand yang berpartisipasi di antaranya adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik, dan lainnya.

12.12 Final Local Festival digelar menyusul kesuksesan dalam kampanye promo 9.9, 10.10, dan 11.11 sebelumnya, dimana brand-brand tersebut berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 31 kali lipat dan peningkatan pendapatan hingga 29 kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. Hal ini menunjukkan adanya antusiasme dan kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap kualitas produk lokal di Tanah Air.

Selaku Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, “12.12 Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2020 merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia, dan sudah seharusnya, brand lokal juga ikut mengambil peran yang besar di gelaran tahunan ini. Pandemi tidak menjadi alasan untuk para brand lokal [sampai] patah semangat, karena dari kampanye-kampanye sebelumnya di 9.9, 10.10 dan 11.11, peningkatan transaksi dan pendapatan sangat signifikan.”

12.12 Final Local Festival akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 10 hingga 12 Desember 2020 dengan menawarkan berbagai rangkaian deals dan promo, seperti harga produk mulai dari Rp 12.000, diskon sampai dengan 90%, flash sale, gratis ongkir, serta promo cashback yang bisa didapatkan di berbagai kanal dari brand-brand tersebut, seperti website, media sosial mau pun e-commerce. Brand-brand lokal juga menawarkan hadiah gratis berupa iPhone 12 untuk pembeli yang beruntung selama periode dari tanggal 10 sampai 12 Desember 2020.

“Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi para brand lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya. Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi [sebesar] IDR 37 Miliar terhadap berbagai brand lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka untuk melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia,” tambah Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri.

Tentang Hypefast

Hypefast adalah sebuah grup ritel online lokal terbesar di Indonesia yang telah memiliki berbagai brand di kategori lifestyle. Hypefast secara aktif melakukan akuisisi atau investasi ke brand lokal di Tanah Air dan mendorong pertumbuhan bisnis secara signifikan dalam waktu yang singkat dengan tim ahli retail lengkap yang dimiliki, teknologi untuk efisiensi, dan akses pasar yang mendukung ekspansi bisnis. Hypefast didirikan oleh Achmad Alkatiri, yang sebelumnya merupakan Chief Marketing Officer (CMO) dari Lazada Indonesia.

Tags

news Event festival belanja brand brand lokal indonesia hypefast hari belanja online nasional harbolnas 12.12 Final Local Festival monomom soleram Sabine and Heem nona Wearstatuquo motiviga Nyonya Nursing Wear promo promo diskon discount flash sale gratis ongkos kirim cashback website media sosial e-commerce

Share Artikel