NEWS

Ticket Countdown menuju BPT Final Eropa, Berhadiah Total 4 Miliar

en19ma   05 Dec 2019
Ticket Countdown menuju BPT Final Eropa, Berhadiah Total 4 Miliar

Turnamen Poker Boyaa atau “BPT” yang ke-6, yang diselenggarakan oleh Boyaa Interactive di King's Resort di Rozvadov (Republik Ceko) pada tanggal 5 hingga 8 Desember 2019 mendatang, secara resmi telah dimulai! Total hadiah untuk acara utama dari turnamen ini mencapai 220.000€ (atau, sekitar 4 milliar rupiah dengan perhitungan kurs pada saat ini). Batas waktu pendaftaran adalah pertengahan hingga akhir November. Pengumuman resmi atas tiket event ini akan dihitung mundur dari sekarang!

Adanya beberapa saluran pendaftaran, pemain yang berpartisipasi datang dari berbagai negara Eropa

Pendaftaran untuk turnamen ini telah dimulai sejak pertengahan September lalu. Pemain dapat berpartisipasi dalam kualifikasi online dengan masuk ke aplikasi "Texas Poker Boyaa" dan melakukan klik pada halaman web yang tersedia dalam tujuh bahasa, yakni Jerman, Prancis, Italia, Polandia, Spanyol, Portugis, dan Inggris, atau melalui website resmi dari King's Resort untuk mendaftar dan mengikuti seleksi offline, melalui Turnamen Satelit Offline agar memenuhi persyaratan untuk mendapatkan tiket final.

Pendaftaran turnamen akan segera ditutup. Pada saat ini, beberapa pemain yang berasal dari Jerman, Austria, Polandia, Prancis, Italia, Spanyol, Portugal, dan negara-negara lainnya telah berhasil memenangkan tiket final melalui turnamen online pada aplikasi "Texas Poker Boyaa," dan berharap agar lebih banyak penggemar Poker dari seluruh negara dunia untuk dapat ikut datang dan berkumpul di Rozvadov untuk mempelajari keterampilan mereka!

Alami event yang unik, sangat direkomendasikan oleh pemain sebelumnya

BPT sebagai brand tersendiri telah menggambarkan perhatian mereka pada pengalaman bermain dari para peserta. Oleh karena itu, pada BPT Turnamen Eropa tahun ini, Boya Interactive memberikan hadiah lebih banyak kepada peserta yang telah datang untuk mengikuti acara turnamen ini, pihak BPT memberikan piala yang tiada duanya di dunia kepada para peserta pemenang turnamen utama dan turnamen sampingan. Begitulah, selain turnamen utama, juga terdapat turnamen tambahan dengan level Buy-In yang berbeda dan disiapkan untuk memastikan agar setiap pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai jenis turnamen yang kompetitif.

Setelah berita mengenai turnamen ini diumumkan di Eropa, perhatian sangat besar bermunculan dari para pemain lokal di sana. Tim acara Boya Interactive juga sempat mewawancarai beberapa pemain yang mengikuti kompetisi BPT Eropa ini, dan mereka semua ternyata adalah pemain setia yang telah bermain poker selama tujuh tahun lamanya dan juga pernah berpartisipasi dalam turnamen BPT ini selama 3 tahun berturut-turut. Para pemain yang diwawancarai juga mengatakan bahwa mereka menyukai turnamen BPT ini, karena BPT yang sebelumnya diselenggarakan oleh Boya Interactive dapat mengumpulkan banyak pemain dari seluruh penjuru dunia untuk berpartisipasi dalam pertandingan offline dan dapat bertukar pikiran dalam jarak dekat. Nilai tambah juga diberikan atas pemilihan tempat diadakannya BPT ini, karena mereka percaya bahwa King's Resort mempunyai banyak pengalaman dalam hal mengadakan turnamen poker berskala besar. Di samping itu, waktu turnamen ini diadakan jatuh pada akhir pekan, sangat cocok untuk para pemain menghabiskan waktu di akhir pekan mereka yang bahagia sambil berpartisipasi dalam kompetisi lokal. Dan lagi, karena banyaknya turnamen sampingan telah memberikan lebih banyak kesempatan untuk para peserta yang belum begitu mahir untuk bermain dan dapat mencoba bermain secara live.

Untuk pertama kalinya, dua perusahaan besar di Eropa dan Asia bekerjasama

Boya Interactive (kode saham 0434.HK) didirikan pada tahun 2004 adalah pengembang dan operator permainan catur dan kartu terkemuka di China dan bahkan di Asia. Perusahaan ini memiliki lebih dari 60 permainan catur dan kartu online, serta mempunyai pengguna di lebih dari 100 negara dan wilayah dunia. Sementara King's Resort yang terletak di Rozvadov (Republik Ceko) memiliki 160 meja poker dan merupakan tempat bermain poker terbesar di Eropa. Sejak tahun 2017, tempat ini telah menjadi tempat dimana acara pertandingan WSOPE diadakan.

BPT Eropa 2019 adalah kolaborasi besar pertama antara perusahaan game online terkenal di Asia dengan tempat bermain poker terbesar di Eropa yang akan mengintegrasikan pengalaman bermain poker secara online dan offline, serta menyatukan dua kebudayaan yang berbeda, yakni Timur dan Barat, serta menjadikan lahan untuk bertukar pengalaman dan membangun semangat bagi para penggemar poker dari seluruh dunia, yang juga bisa membuat pertukaran pengetahuan serta kerjasama bisnis terjalin antar industri poker di Asia dan juga Eropa.

Untuk mengikuti berita terbaru dan mengunduh pendaftaran game, silakan periksa situs web resmi BPT: www.bpt.net/?homemedia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top