istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW

Booking.com Ungkap Olahraga Pengaruhi Preferensi Perjalanan Penggemarnya di Tahun 2020

en19ma   01 Mar 2020
Booking.com Ungkap Olahraga Pengaruhi Preferensi Perjalanan Penggemarnya di Tahun 2020

Fakta Penting

  • Sebanyak 67% penggemar olahraga asal Indonesia menabung secara khusus untuk menyaksikan tim atau atlet favoritnya bermain.
  • Lebih dari seperempat (20%) mengakui bahwa mereka bersedia untuk mengurangi anggaran hadiah ulang tahun anak/pasangan daripada mengurangi anggaran perjalanan ke event olahraga berskala besar.
  • Data mengungkapkan bahwa 80% penggemar olahraga asal Indonesia sangat ingin pergi ke event olahraga, sedangkan 43% mengatakan bahwa mereka ingin merasakan atmosfernya secara langsung di stadion.
  • Menghadiri UEFA European Championship adalah hal yang aspirasional bagi sejumlah penggemar olahraga asal Indonesia, dengan hampir 42% secara tegas menempatkannya di dalam bucket list mereka sebagai event yang ingin mereka datangi setidaknya sekali seumur hidup.
  • Booking.com melaporkan bahwa pencarian akomodasi pada bulan lalu naik 43% di kota-kota penyelenggara UEFA EURO 2020.

Dengan akan diadakannya rangkaian event olahraga berskala besar di seluruh dunia, tahun 2020 adalah tahun yang menakjubkan bagi para penggemar olahraga. Selain hadir di 12 kota Eropa yang menyelenggarakan UEFA EURO 2020, Australia juga akan menjadi tuan rumah bagi ICC T20 World Cups, sementara Jepang juga akan menyelenggarakan pertandingan olahraga internasional. Dengan kalender olahraga yang begitu menarik ini, penggemar olahraga dari seluruh dunia telah bersiap untuk menyaksikan berbagai acara tersebut secara langsung.

Dengan misi untuk mempermudah semua orang dalam menjelajahi dunia, Booking.com, Mitra Resmi Pemesanan Akomodasi dan Atraksi Wisata UEFA EURO 2020, mengungkapkan seberapa jauh yang dilakukan oleh para penggemar olahraga untuk bersedia pergi dan memastikan bahwa mereka dapat mendukung tim favoritnya secara langsung di stadion dan tidak melewatkan momen olahraga yang berharga.

Penggemar olahraga Indonesia bersedia untuk melakukan usaha ekstra demi menyaksikan tim favoritnya secara langsung

Riset yang dilakukan oleh Booking.com di 29 pasar terhadap lebih dari 19.000 penggemar sepak bola menunjukkan bahwa lebih dari setengah (63%) penggemar olahraga asal Indonesia lebih memilih untuk menyaksikan pertandingan tim mereka secara langsung pada tahun 2020 daripada berlibur bersama keluarga.

Dalam prioritas hidup mereka, aktivitas merencanakan dan memesan perjalanan olahraga adalah salah satu hal utama, dengan 67% penggemar olahraga asal Indonesia yang menabung secara khusus untuk menyaksikan tim atau atlet favoritnya bermain. Lebih dari seperempat (20%) mengakui bahwa mereka bersedia untuk mengurangi anggaran hadiah ulang tahun anak/pasangan daripada mengurangi anggaran perjalanan ke event olahraga berskala besar.

Penggemar mengubah bucket list olahraga menjadi kenyataan

Data mengungkapkan bahwa 80% penggemar olahraga asal Indonesia sangat ingin pergi ke event olahraga karena mereka tidak ingin melewatkan momen yang bersejarah, sedangkan 43% mengatakan bahwa mereka ingin merasakan atmosfernya secara langsung di stadion.

Menghadiri UEFA European Championship adalah hal yang aspirasional bagi sejumlah penggemar olahraga asal Indonesia, dengan hampir 42% secara tegas menempatkannya di dalam bucket list mereka sebagai event yang ingin mereka datangi setidaknya sekali seumur hidup.

Sejalan dengan keinginan tersebut, impian penggemar untuk menyaksikan pertandingan secara langsung tampaknya bisa menjadi kenyataan. Booking.com melaporkan bahwa pencarian akomodasi pada bulan lalu naik 43% di kota-kota penyelenggara UEFA EURO 2020, dengan tanggal check-in antara 12 Juni 2020 hingga 12 Juli 2020, jika dibandingkan dengan periode waktu yang sama pada tahun lalu.

Di antara semua kota penyelenggara, Bucharest, Baku, dan Bilbao mengalami peningkatan yang paling tinggi, yaitu masing-masingnya lebih dari 150% jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Dalam hal perencanaan perjalanan untuk UEFA EURO 2020, penggemar Inggris, Rusia, dan Jerman menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar yang paling terencana dan menempati urutan kewarganegaraan paling atas yang mencari akomodasi di kota-kota penyelenggara.

Arjan Dijk, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer di Booking.com, berkata, “Tidak bisa disangkal, bahwa event olahraga sangat mempengaruhi pilihan perjalanan yang dibuat [oleh] seseorang. Dengan kegembiraan yang menyelimuti dunia olahraga [pada] tahun ini, khususnya seputar UEFA EURO 2020, penggemar olahraga sangat ingin menyaksikannya secara langsung, dan kami senang bisa membantu mereka [untuk] merasakan momen hebat ini secara langsung. Kami merasa luar biasa dapat bekerjasama dengan UEFA untuk memastikan penggemar olahraga memiliki pengalaman [yang] terbaik [pada] saat bepergian untuk menyaksikan turnamen istimewa ini.”

Juara UEFA EURO 2008 dan Global Ambassador Booking.com, David Villa, mengatakan, “Ini adalah tahun yang menggembirakan bagi dunia olahraga, dan saya tidak sabar untuk merasakan suasana langsung di UEFA EURO 2020 di semua negara penyelenggara dan menyaksikan momen yang lebih luar biasa! Mengingat kualitas acaranya, ini akan menjadi salah satu turnamen internasional terbaik sepanjang masa bagi para penggemar. Jadi, saya merasa luar biasa bisa mendapatkan kesempatan untuk traveling dan menjadi bagian dari acara ini."


Jangan lewatkan momen olahraga yang tak terlupakan

Dengan banyaknya momen ikonis di kejuaraan UEFA EURO pada tahun-tahun sebelumnya, Global Ambasador Booking.com, David Villa berbagi momen favoritnya selama ini. Mulai dari tendangan dan kemenangan yang mengejutkan, pemenang Golden Boot UEFA EURO 2008 ini sudah mendapatkan kesempatan untuk mengulang momen-momen terbaiknya –membangkitkan semangat penggemar untuk menyambut event berskala besar ini.

Booking.com memiliki berbagai pilihan akomodasi yang luar biasa untuk mendukung kebutuhan perjalanan para penggemar olahraga. Kunjungi Booking.com sekarang, atau unduh aplikasinya untuk memesan akomodasi Anda berikutnya.

Catatan

Penelitian ini dilakukan oleh Booking.com secara independen di antara 19.392 penggemar sepak bola berusia 18 tahun atau lebih di 29 pasar (termasuk masing-masing 900 responden dari Australia, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Jepang, China, Brasil, India, Indonesia, AS, Inggris, Kolombia, dan Rusia, dan masing-masing 400 responden dari Belgia, Denmark, Kroasia, Belanda, Selandia Baru, Thailand, Argentina, Kanada, Hong Kong, Taiwan, Meksiko, Singapura, Israel, Korea Selatan dan Swedia). Pekerjaan lapangan dilakukan antara tanggal 8 Agustus 2019 dan 2 September 2019.

Analis data di Booking.com membandingkan jumlah pencarian selama bulan Januari 2020 untuk kota-kota yang berpartisipasi selama kejuaraan UEFA 2020 (12 Juni 2020 hingga 12 Juli 2020) dengan pencarian untuk minggu dan tujuan yang sama pada Januari 2019.

Tentang Booking.com

Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com telah berkembang dari startup kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan perjalanan digital terdepan di dunia. Bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG), misi Booking.com adalah untuk mempermudah semua orang menjelajahi dunia. Melalui investasi dalam bidang teknologi yang membantu mengurangi masalah dalam perjalanan, Booking.com dengan mulus menghubungkan traveler dengan pengalaman yang berkesan, opsi transportasi yang mudah, dan tempat menginap yang luar biasa --dari rumah sampai hotel dan masih banyak lagi. Sebagai salah satu marketplace terbesar di dunia untuk merek-merek mapan dan pengusaha dari berbagai level, Booking.com membantu properti di seluruh dunia untuk mencapai pasar global dan mengembangkan bisnisnya. Booking.com tersedia dalam 43 bahasa dan menawarkan lebih dari 28 juta listing akomodasi yang terdaftar, termasuk lebih dari 6,2 juta listing rumah, apartemen, dan tempat menginap unik lainnya. Ke mana pun Anda pergi dan apa pun yang ingin Anda lakukan, Booking.com membuat semuanya lebih mudah dan mendukung Anda dengan customer service selama 24 jam.

Ikuti Booking.com di Twitter dan Instagram, klik ‘Suka’ di Facebook.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top