NEWS

Blizzard Rayakan 30 Tahun & Petualangan Baru bareng Komunitasnya di BlizzConline

en19ma   23 Feb 2021
Blizzard Rayakan 30 Tahun & Petualangan Baru bareng Komunitasnya di BlizzConline

Per 20 Februari 2021, Blizzard Entertainment telah mengawali BlizzConline, perayaan gaming tahunan dengan versi full secara online, dengan pengumuman game dan berita-berita untuk audiens online global dan dapat diakses secara gratis di http://www.blizzcon.com/.

Selama perayaan pembukaan event yang baru selesai, President J. Allen Brack dan para pimpinan developer Blizzard bercermin ke masa lalu dan berbagi pandangan tentang masa depan, menampilkan game berikut dan kabar game lainnya —semua telah ditampilkan secara mendetail selama event berlangsung:

• Salah satu titel yang paling bergengsi di sejarah PC gaming telah kembali lagi. Diablo II: Resurrected, remaster yang setia dari action-RPG buatan Blizzard dan ekspansinya yang memenangkan penghargaan, Lord of Destruction, akan datang nantinya di Windows PC dan, untuk pertama kalinya, di konsol. Pemain PC bisa mendaftarkan diri di http://www.diablo2.com/ untuk mendapatkan peluang atas keikutsertaan dalam uji publik.

• Blizzard juga menguak Rogue di Diablo IV, dengan trailer cinematic yang gelap dan rekaman gameplay, yang mempertontonkan class baru. Rogue sendiri adalah class yang cepat, mematikan dan gesit; sangat fleksibel. Pemain Rogue bisa memilih dari beragam cara untuk menjebak musuh dan menyerang dengan racun, shadow magic, dan teknik-teknik khusus lainnya.

• Blizzard sudah berencana untuk mengucurkan satu tahun yang penuh konten —Year of the Gryphon— di Hearthstone, game kartu digital gratis yang populer, selama beberapa minggu ke depan. Tahun Hearthstone baru akan memperkenalkan Core set baru berisi kartu yang didesain untuk mengubah haluan game, juga format Classic, dimana pemain bisa menyusun deck dan bertempur dengan kartu-kartu original Hearthstone seperti di saat game tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 silam.

• Bersamaan dengan Year of the Gryphon, ekspansi Hearthstone di tahun 2021 juga dirilis, yaitu Forged in the Barrens, yang terinspirasi oleh dunia World of Warcraft, tempat bagi jutaan petualang memulai langkah menuju legenda —yang dapat di-prepurchase sekarang juga di http://www.playhearthstone.com/.

• Di tahun ini, Blizzard akan meluncurkan Hearthstone Mercenaries, mode game single-player dan kompetitif, dimana pemain mengumpulkan karakter kuat dari Warcraft universe dan menaikkan levelnya untuk bergabung dalam pertempuran yang penuh taktik.

• Untuk World of Warcraft, Blizzard mengumumkan Chains of Domination, update konten besar yang pertama di tahun ini untuk ekspansi Shadowlands yang baru-baru ini dirilis, dan juga program amal hewan piaraan baru yang akan menghasilkan dua pet —Bananas the monkey dan Daisy the sloth— untuk semua pemain WoW modern setelah sasaran donasi tercapai. Blizzard juga mengumumkan Burning Crusade Classic, reka ulang yang otentik dari ekspansi pertama World of Warcraft —yang juga datang di tahun ini, dan mencakup langganan World of Warcraft yang sudah ada, secara gratis!


• Sekarang menjadi bagian dari perayaan Celebration Collection yang bertema Blizzard di Windows (via Battle.net), dan juga bagian dari The Blizzard 30-Year Celebration Collection di konsol, atau game standalone di konsol, Blizzard Arcade Collection akan berisi satu set game populer konsol original buatan Blizzard yang populer, yakni The Lost Vikings, Rock N Roll Racing, dan Blackthorne, yang direka ulang untuk platform modern.

Selama beberapa jam pada tanggal 20 Februari 2021 dan telah dimulai lagi pada pukul 03:00 keesokan harinya, enam channel program yang berisi informasi lebih mendalam tentang franchise Blizzard, termasuk behind-the-scenes tentang pengembangan Overwatch 2, sekuel yang ditunggu-tunggu dari game shooter berbasis tim yang super populer, juga Diablo Immortal, MMO action-RPG yang bisa dimainkan di perangkat mobile. (Perlu dicatat, Blizzard baru-baru ini menyelesaikan tahap pertama uji regional untuk Diablo Immortal, yang menerima tanggapan yang antusias dari tester, dan akan memulai uji lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan. Game ini juga baru saja mendapatkan persetujuan untuk rilis di Tiongkok.) Penonton juga telah dipertontonkan pertandingan esports yang tiada duanya —oleh pemain pro StarCraft dan StarCraft II, dan juga pertandingan antar juara Overwatch League, San Francisco Shock, dan dream team yang berisi pemain pro, artis komunitas, dan lain-lain.

Untuk tetap membakar semangat event live, BlizzConline juga memberi banyak spotlight untuk kreativitas dan ketrampilan orang-orang yang membangkitkan game-game Blizzard. Ada seniman, musisi, voice actor, content creator, dan streamer, dan juga pameran besar yang memamerkan talenta terbaik dari para cosplayer, storyteller, dan seniman lainnya dari komunitas Blizzard.

Untuk informasi selengkapnya tentang BlizzConline dan jadwal event lengkapnya, kunjungi http://www.blizzcon.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top