NEWS

Birdie Crush Masuki Masa Pra-Registrasi di Google Play

en19ma   14 Jul 2019
Birdie Crush Masuki Masa Pra-Registrasi di Google Play

Setelah sukses dengan CBT (Close Beta Test) di Indonesia, Com2us telah memulai masa pra-registrasi untuk Birdie Crush di Indonesia.

Birdie Crush adalah game golf kasual terbaru dari Com2us yang menekankan kemudahan kontrol serta pertandingan PVP yang cepat dengan teman atau pemain lain. Nantinya, para pemain juga dapat menggunakan karakter-karakter bertema anime, serta melengkapi mereka dengan ratusan equipment dan kostum unik yang bisa dikoleksi. Game ini juga menampilkan caddie-caddie lucu yang bisa membantu kalian dalam menaikkan level dan mengumpulkan gear untuk karaktermu.

Pra-registrasi Birdie Crush sudah dimulai dari tanggal 11 Juli 2019, dan kalian saat ini sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play. Kalian akan mendapatkan hadiah kalau melakukan pra-registrasi, dan hadiah tersebut nantinya akan diberikan pada saat game ini dirilis per 8 Agustus 2019. Saat ini, pra-registrasi barulah hanya tersedia di Google Play untuk wilayah Indonesia. Kami akan menginformasikan ketersediaan Birdie Crush untuk wilayah lain pada pengumuman terpisah.

Link Pra-Registrasi Birdie Crush di Playstore: http://bit.ly/BCC2UPREREG21

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top