NEWS KOMIK

Bertarung jadi No. 1, Inhumans vs X-Men dalam Update MARVEL Future Fight

en19ma   13 Aug 2020
Bertarung jadi No. 1, Inhumans vs X-Men dalam Update MARVEL Future Fight

Netmarble per kemarin, tanggal 12 Agustus 2020, merilis update untuk game mobile populer MARVEL Future Fight. Update ini memperkenalkan karakter terbaru, Inhuman dan X-Men, serta uniform yang terinspirasi dari alur cerita komik Marvel "Inhumans vs. X-Men" bersama dengan petualangan Inhumans populer lainnya. Para Agent kini bisa mengumpulkan dan merasakan peningkatan lainnya yang hadir pada update kali ini.

Dua karakter baru, yaitu Dazzler, mutan penyanyi superstar, dan Thane, putra Thanos yang merupakan seorang Inhuman, telah ditambahkan. Selain itu, juga tersedia Marvels X uniform untuk Black Bolt, Inhumans vs. X-Men uniform untuk Medusa, X-Men Blue uniform untuk Iceman, dan Inhumans: Attilan Rising uniform untuk Ms. Marvel (Kamala Khan).

Konten baru MARVEL Future Fight Story: Alternate Mode yang berjudul "Story Fragment" juga hadir dalam update kali ini. Pemain bisa melakukan combine dan menukar Fragment yang dikumpulkan dari story yang diperoleh dengan item lainnya. Selain itu, pemain bisa mendapatkan lebih banyak Fragment pada saat memainkan story dengan Bonus Hero yang diperbarui pada setiap bulannya. Tingkat kesulitan Normal dan Ultimate juga telah ditambahkan ke Chapter 11 dan 12 dalam Alternate Mode "The All-War."

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Fitur "Transcend Potential" untuk semakin memperkuat "Awaken Potential"
    • Pemain bisa mendapatkan "Transcend Potential" pada saat skill Awaken Potential mencapai level maksimal
    • Saat pemain mendapatkan "Transcend Potential," level stat Hero Tier-3 yang dipilih meningkat jadi lebih kuat
  • Black Bolt kini bisa di-upgrade hingga Tier-3, dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan
  • "Potential" telah dibuka untuk Dazzler, Thane, Black Bolt, Karnak, Gorgon, Inferno, dan Maximus
  • "Awaken Potential" dan Awaken Skill baru untuk Medusa telah dibuka

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini sudah tersedia di App Store dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top