NEWS

Bermitra dengan Alibaba Interactive Entertainment, Gameloft Bawa Asphalt 9: Legends ke China

en19ma   10 Aug 2019
Bermitra dengan Alibaba Interactive Entertainment, Gameloft Bawa Asphalt 9: Legends ke China

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game; dan Alibaba Interactive Entertainment, platform distribusi mobile dari Alibaba Digital Media & Entertainment Group; per 7 Agustus 2019 lalu telah mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan Asphalt 9: Legends, entri terbaru di waralaba balap untuk ponsel yang paling banyak diunduh di dunia, di China pada tanggal 8 Agustus di App Store dan tanggal 15 Agustus 2019 di Google Playstore.

Diciptakan oleh Gameloft Barcelona dan dirilis pada tahun 2018, Asphalt 9: Legends dengan cepat menjadi referensi kritis untuk game mobile arcade. Game ini memungkinkan pemain untuk mengalami sensasi dan kegembiraan demi membalap mobil-mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang tidak pernah dilihat di konsol sebelumnya, dan telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Apple Design Award 2019 yang bergengsi.

Didistribusikan oleh Alibaba Interactive Entertainment, Asphalt 9: Legends versi baru ini akan menawarkan pengalaman balap arcade yang unik kepada para pemain China, dimana mereka dapat menyempurnakan keterampilan mereka, mengunjukkan nilai mereka, dan menjadi legenda saat menjelajahi trek-trek yang menakjubkan di seluruh dunia. Asphalt 9: Legends diluncurkan di China dengan hampir 65 mobil super dan hyper termasuk beberapa mobil paling cepat, paling langka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1, dan Lamborghini Terzo Millennio, yang hadir secara eksklusif untuk Asphalt 9: Legends.

Tim pengembangan Gameloft telah bekerjasama dengan Alibaba Interactive Entertainment untuk menerbitkan versi Asphalt 9: Legends yang dirancang secara khusus untuk memenuhi gaya permainan para pemain ponsel di Tiongkok. Kemitraan dengan salah satu platform distribusi ponsel China terkemuka ini akan memungkinkan Gameloft untuk memperkuat kehadirannya di Tiongkok.

“Kami sangat senang dapat memasuki kemitraan strategis ini dengan Alibaba Interactive Entertainment, salah satu perusahaan distribusi game mobile terbesar di China, untuk menghadirkan semua kesenangan yang membuat Asphalt 9: Legends sukses di pasar Tiongkok,” kata Alix Cloux VP Sales and Marketing North Asia di Gameloft. "Kerjasama dengan Alibaba Interactive Entertainment ini sejalan dengan filosofi Gameloft untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi pemain di mana pun mereka berada. Kami menantikan untuk membawa kegembiraan Asphalt 9: Legenda kepada para pemain Tiongkok."

“Kami sangat senang untuk mendukung rilis Asphalt 9: Legends di China dan memberikan kesempatan besar kepada audiens China untuk menjadi legenda di game balap paling populer di dunia. Sebagai merek yang inovatif, kemitraan ini menyoroti dedikasi kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi milyaran pemain game mobile di Tiongkok,” tambah Simon Shi, General Manager Alibaba Interactive Entertainment.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top