istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW GADGET

Beri Keamanan Ekstra, realme Hadirkan Layanan Purna Jual khusus Pengguna Indonesia

en19ma   05 Nov 2023
Beri Keamanan Ekstra, realme Hadirkan Layanan Purna Jual khusus Pengguna Indonesia

Sebagai brand favoritnya anak muda, realme senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan teknologi terbaik serta layanan purna jual yang dapat diandalkan oleh para pengguna. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, realme per 2 November 2023 secara resmi mengumumkan kehadiran rangkaian layanan purna jual terbaru khusus bagi para pengguna di Indonesia, di antaranya realme Service Day, realme Care, layanan hotline (021) 3002 0666, serta layanan purna jual lainnya.

“Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di realme, kami tidak hanya berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan purna jual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna. Oleh karena itu, tepat pada hari ini kami menghadirkan rangkaian layanan yang akan memberikan kenyamanan ekstra khusus bagi para pengguna di Indonesia. Tidak hanya memberikan layanan baru pada sisi layanan purna jual, sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang telah kami mulai, realme juga akan menambah jumlah service center hingga lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.



Berikut adalah daftar layanan purna jual terkini yang dihadirkan realme di Indonesia:

  • realme Service Day
    Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan diskon 10% untuk aksesoris (adapter dan kabel charger, tali AIoT), diskon hingga 20% untuk pembelian realme Care+, hadiah gratis untuk pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis untuk realme 11 Series.
  • realme Care
    Hadir sebagai salah satu layanan asuransi produk di realme, pengguna bisa mendapatkan jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli pilihan layanan yang tersedia. Layanan ini tersedia dalam dua jenis periode perlindungan, yakni: perlindungan layar & perpanjangan garansi 6 bulan dan perlindungan layar & perpanjangan garansi 12 bulan.
  • Layanan Purna Jual Lainnya
    Turut hadir untuk melayani para pelanggan setiap hari seperti konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi. Tidak hanya itu, ada juga layanan baru yang bisa dinikmati setiap harinya seperti produk cadangan untuk pengguna, serta anti gores gratis untuk realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi 12 bulan.

Di saat yang bersamaan, realme turut memperkenalkan layanan sambungan telepon melalui nomor hotline: (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari pukul 09:00 - 18:00 WIB. Kehadiran layanan hotline ini merupakan perwujudan komitmen realme untuk selalu terhubung dengan para pengguna, hanya semudah panggilan telepon.
Komitmen realme untuk memberikan layanan purna jual terbaik juga turut diwujudkan dengan inisiatif untuk menjangkau lebih banyak pengguna. Sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang diluncurkan realme saat peringatan ulang tahun ke-5, realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari seratus titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia selama lima tahun kedepan untuk dapat lebih mudah dijumpai oleh lebih banyak pengguna.

Hingga saat ini, realme telah memiliki 39 exclusive service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Di bawah ini adalah daftar service center realme di Indonesia. Untuk mengetahui alamat detail dari setiap realme Exclusive Service Center silakan mengakses tautan ini http://bit.ly/realmeservice-id.

Kunjungi website resmi realme.com: www.realme.com/id/, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program-program terbaru serta produk terkini realme yang tersedia untuk pasar Indonesia. Jangan lupa pula ikuti akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top