NEWS

Bergabung di Grup B, AOV Indonesia Bisa Raih Emas dari SEA Games 2019!

en19ma   07 Dec 2019
Bergabung di Grup B, AOV Indonesia Bisa Raih Emas dari SEA Games 2019!

Cabang Olahraga (Cabor) Prestasi Esports menandakan debutnya di SEA Games 2019, Philippines. Dalam Cabor tersebut, AOV termasuk sebagai salah satu game yang dipertandingkan pada tanggal 7-9 Desember 2019 di FilOil Flying V Centre (San Juan, Manila) dengan misi mendapatkan medali emas untuk Indonesia.

Hadirnya AOV dalam turnamen tersebut menegaskan posisi AOV sebagai salah satu game MOBA mobile terpopuler di Asia Tenggara, setelah sebelumnya juga terpilih sebagai Demonstration Esports di Asian Games 2018.

Pada SEA Games 2019 ini, terdapat sebanyak 8 tim AOV yang menjadi perwakilan masing-masing negara, yaitu Indonesia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Lao PDR, Myanmar, dan Malaysia. Timnas AOV Indonesia sendiri akan diwakili oleh para pemain EVOS Esports, yaitu Hartawan “Wyvorz” Muliadi, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, Farhan “Hanss” Akbari, Gilang “Fall” Dwi Fallah, dan Hartanto “POKKA” Lius, setelah mereka berhasil keluar sebagai tim terbaik pada babak kualifikasi SEA Games tingkat nasional pada bulan Agustus silam.

Timnas AOV Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama dengan tim perwakilan dari Malaysia, Singapore, dan Lao PDR. Timnas Singapura akan menjadi lawan pertama bagi timnas AOV Indonesia di pertandingan pembuka Cabor Esports AOV, yang dimulai pada tanggal 7 Desember 2019, pukul 08:30 WIB. Berikut ini merupakan pembagian Group Stage Cabor Esports AOV di SEA Games 2019:

Format pertandingan BO2 (Best of 2) akan digunakan pada babak Grup mendatang. Sedangkan, pada babak penyisihan akan menggunakan format pertandingan BO3 (Best of 3). Terakhir, format BO5 (Best of 5) akan digunakan pada babak Grand Final.

Pertandingan Cabor Esports AOV di SEA Games 2019 akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Garena AOV Indonesia dan juga TV Nasional. Pastikan agar kalian mendukung timnas AOV Indonesia, ya Challengers! AOV Bisa Emas!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top