istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Berbisnis dengan Lebih Baik lewat Business Chat milik iOS 11

Dikdok   15 Jun 2017
Berbisnis dengan Lebih Baik lewat Business Chat milik iOS 11

Layanan iMessage pada iOS 11 diketahui telah menghadirkan sebuah pengembangan baru yang bakal mendukung para pelaku usaha. Diberi nama Business Chat, layanan ini nantinya dapat menghubungkan pemilik usaha baik barang atau pun jasa bersama para pelanggannya melalui iMessage dengan mudah. Akses Business Chat Message sendiri dapat ditemui melalui berbagai cara, di antaranya melalui Safari, Maps, Siri, Spotlight, dan juga mode pindai QR Code.

"Business Chat adalah cara baru yang ampuh bagi pebisnis untuk terhubung dengan pelanggan secara langsung di Message. Dengan Business Chat, pelanggan Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan, memecahkan masalah, dan menyelesaikan transaksi di iPhone, iPad, dan Apple Watch mereka," - Apple.

Melalui layanan Business Chat ini, komunikasi resmi akan dibuka secara personal antara pengguna dengan salah satu tim customer service sesaat setelah pengguna menekan ikon iMessage pada sebuah layanan bisnis. Platform ini bakal memungkinkan para pelanggan untuk membeli produk, melacak pengiriman, dan banyak lagi. Tugas-tugas sederhana yang berhubungan dengan layanan pelanggan juga dapat ditangani dengan menggunakan platform Business Chat.

Sejauh ini, Apple telah memberikan layanan Business Chat ini untuk melakukan pemesanan tiket atau pun memberikan penjelasan mengenai sebuah produk yang akan dibeli oleh para pengguna.

Sebagai informasi tambahan, salah satu kekuatan dari Facebook dan Twitter sendiri adalah kemampuannya untuk memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi secara langsung dengan pemilik merek-merek tertentu. Entah itu untuk menanyakan perihal produk, menyampaikan komplain, dan lainnya.

Kini, hal yang sama juga bisa dilakukan pada Business Chat ini. Pengguna hanya tinggal mencari brand tertentu melalui beberapa layanan yang sudah diintegrasikan, seperti melalui Siri, Spotlight, Safari, atau Maps. Selanjutnya, jika sudah dipertemukan, maka sistem pun akan membantu pengguna untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan pemilik brand tersebut.

Mengenai informasi selengkapnya, pengguna juga bisa melihat pada tautan ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top