REVIEW

Berbedanya Pengalaman Bermain Piano dengan Piano Tiles 2

Askasama   30 Nov 2016
Berbedanya Pengalaman Bermain Piano dengan Piano Tiles 2

Setelah meraih sukses melalui game dengan jenis yang sama, yaitu Piano Tiles (Don’t Tap The White Tiles), sekarang perusahaan CM alias Cheetah Mobile –yang juga lebih banyak dikenal berkat aplikasi Clean Master– akhirnya mengeluarkan game terbarunya, Piano Tiles 2.

Perbedaan Piano Tiles 2 dengan seri pendahulunya itu, kita kini dapat memilih lagu sesuai dengan yang kita ingin mainkan dan juga tidak lagi memerlukan energi yang berbentuk hati, sehingga kita bisa memainkan dengan sepuasnya. Seri terbaru ini pun tidak kalah dengan Piano Tiles pertama, dan hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya untuk menjadi salah satu nominasi game terbaik. Jadi, jika kalian sebelumnya pernah dan senang untuk memainkan Piano Tiles, maka tidak ada salahnya untuk kembali dan mencoba memainkan Piano Tiles 2 ini.

Cara memainkannya juga tidaklah terlalu sulit. Sebagai pemain, kita cukup menekan semua not yang berwarna hitam untuk ketukan nada pendek dan not yang berwarna biru untuk ketukan nada panjang. Mekanisme gameplay ini akan terus dilakukan sampai lagu yang kita mainkan tersebut telah selesai. Tetapi, berhati-hatilah, karena jika kita salah menekan not maka permainan akan berakhir..

Selain itu, dalam game ini, juga disediakan semacam mode endless run. Yang membuat mode ini terasa menantang untuk dimainkan, tempo lagu-lagu yang ada bakal semakin cepat dari pada biasanya ketika kita memilih untuk memainkannya. Meski begitu, dalam mode endless run, kita sebagai pemain tidak perlu lagi mengikuti panjang pendeknya sebuah not. Yang dilakukan, hanyalah menekan semua not. Dan, makin membedakannya lagi, kita tidak akan mendapatkan bonus tambahan dari not-not panjang yang ditampilkan dalam permainan.

Secara pribadi bagi penulis, yang membuat Piano Tiles 2 ini jadi lebih menarik, adalah kemampuan dari game ini untuk dapat dimainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet sama sekali. Untuk kalian yang sering terjebak kemacetan, game ini cocok untuk pelipur lara.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top