NEWS

Berapa Harga & Kapasitas Baterai Maksimal dari Galaxy S10?

Anduril   25 Jan 2019
Berapa Harga & Kapasitas Baterai Maksimal dari Galaxy S10?

Samsung tengah menyiapkan acara pengumuman seri flagship terbarunya, Galaxy S10. Berbagai informasi tentang smartphone ini juga sudah banyak beredar di internet.

Galaxy S10

Kapasitas Baterai dan Harga Galaxy S10

Dilansir Phone Arena, seri Galaxy S10 sudah mendapatkan berbagai sertifikasi yang dibutuhkan sebelum penjualannya digelar, paling cepat pada bulan depan pada tanggal 20 Februari dan kemungkinan besar akan dijual pada 8 Maret.

Menurut laporan, dari badan sertifikasi 3C Tiongkok, terdapat informasi baru kalau seri Galaxy S10 dengan kode nama SM-9730 dan SM-G9750, akan melenggang dengan travel charger berkemampuan sama dengan Galaxy S9.

Lebih lanjut, seri Galaxy S10 diyakini akan hadir dalam berbagai versi. Galaxy S10 regular, misalnya, dilaporkan memiliki baterai 3.500mAh, sedangkan S10+ dengan kapasitas 4.000mAh.

Samsung akan mengumumkan seri Galaxy S10 dalam sebuah acara yang digelar di Amerika Serikat (AS), pada 20 Februari 2019. Perusahaan mengambil langkah berbeda untuk tahun ini, setelah sebelumnya mengumumkan seri flagship Galaxy S di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Galaxy 10 rencananya bakal dijual di kisaran US$779 (sekitar Rp11 juta). Ada kemungkinan besar Galaxy 10 akan memiliki tiga versi produk dengan insignia, Galaxy S10, S10+, dan S10 E (lite).

Galaxy S10 Lipat?

Saat berita ini muncul di internet, CEO bisnis smartphone Samsung Electronics, Koh Dong-jin, tengah berupaya keras melakukan terobosan untuk memperkuat bisnisnya. Ia menyoroti dua produk baru yang akan membantu perusahaan mewujudkannya, yakni Galaxy S10 dan ponsel lipat komersial pertama pada tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koh dalam sebuah pesan kepada para eksekutif, serta karyawan divisi komunikasi mobile dan teknologi informasi perusahaan, beberapa waktu lalu.

"Saya minta maaf atas status bisnis smartphone Samsung yang sedang berjuang dan akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi krisis dengan Galaxy 10 dan ponsel lipat," ungkap Koh.

Pesan itu disampaikannya di tengah desas-desus tentang posisinya di perusahaan. Seperti diketahui, Samsung dilaporkan akan melakukan perombakan personil dan merestrukturisasi perusahaan demi mendapatkan ide baru yang lebih segar dan menarik.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top