NEWS GADGET

BenQ Umumkan ZOWIE XL2746S 240hz Monitor Gaming eSport dengan DyAc+

en19ma   27 Mar 2020
BenQ Umumkan ZOWIE XL2746S 240hz Monitor Gaming eSport dengan DyAc+

Belum lama ini, BenQ telah mengumumkan monitor terbarunya ZOWIE XL2746S dengan Dynamic Accuracy Plus (DyAc +) dan 240Hz native refresh rate, yang bakal memberikan pilihan baru bagi para gamer PC yang lebih menyukai untuk menggunakan monitor berukuran 27 inci.

DyAc membuat sekuens aksi dengan guncangan-guncangan kuat dalam game, seperti spraying, akan menjadi tampak lebih jelas. Gamer dapat melihat posisi crosshair dan impact point dengan lebih mudah, hal ini bakal sangat membantu dalam mengontrol terjadinya recoil. DyAc+ dibuat dengan menggunakan teknologi yang sama dengan optimalisasi panel, yang memberikan pilihan yang tersendiri bagi player untuk melakukan sekuens aksi, seperti spray control.

Informasi lebih lanjut mengenai DyAc ini bisa kalian dapatkan melalui tautan http://bit.ly/3b5P6Sj.

ZOWIE mengerti bahwa pengoptimalan ini hanyalah akan dapat dirasakan secara langsung dengan mencobanya di dalam game. Untuk lokasi dimana Anda dapat langsung mencoba monitor dengan DyAc, maka dapat dilihat pada website ZOWIE di http://bit.ly/3b5P6Sj.

Untuk dapat merasakan kelebihan dari XL2746S dalam bermain game, maka perangkat komputer yang dimiliki oleh pemain haruslah dapat menghasilkan 240 frame per detik (fps) dengan konsisten. Pihak BenQ sangat menyarankan Anda untuk mempertimbangkan hardware dan pengaturan PC pada game yang akan Anda mainkan terlebih dahulu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top