NEWS GADGET

BenQ Umumkan Versi Matte Black dari ZOWIE EC Series dengan Mouse Feet Besar

en19ma   02 Apr 2020
BenQ Umumkan Versi Matte Black dari ZOWIE EC Series dengan Mouse Feet Besar

Seri EC di update pertama kalinya dirilis dengan lapisan glossy sebagai DIVINA EC-B Series. Rangkaian DIVINA ini dirilis secara bersamaan dengan digelarnya turnamen khusus wanita oleh DIVINA untuk menarik minat orang-orang di luar sana terhadap seri DIVINA.

Sejak saat itu, team ZOWIE telah menerima banyak masukan yang positif dari para pemain profesional, kompetitif, dan kasual. Inilah alasan mengapa ZOWIE sekarang memutuskan untuk merilis seri EC yang telah diperbaharui dan diberi lapisan matte black.

Begitulah, seri ini telah memberikan pilihan yang baru kepada para pemain yang ingin memiliki mouse ini dalam warna standar dari ZOWIE, yaitu hitam. Seri ini diberi nama EC-1 / EC-2, dan seperti pada versi DIVINA-nya, mouse ini menggunakan sensor 3360 serta dua desain mouse feet besar.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai mouse ini, Anda dapat langsung menuju ke tautan https://bit.ly/2yaIrIf.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top