NEWS

BEKRAF Game Prime 2019 Resmi Dibuka!

en19ma   13 Jul 2019
BEKRAF Game Prime 2019 Resmi Dibuka!

Hari ini, tanggal 13 Juli 2019, BEKRAF Game Prime 2019 secara resmi dibuka oleh Hari Santosa Sungkari selaku Deputi Infrastruktur BEKRAF dengan didampingi oleh para kolaboratornya, Narenda Wicaksono selaku presiden Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Ricky Setiawan yang menjabat sebagai CEO GGWP.ID serta mewakili penyelenggara BEKRAF Game Prime 2019.

Disebut sebagai 'hari lebaran untuk game developer di Indonesia,' BEKRAF Game Prime 2019 yang mempunyai konsep eksibisi ini akan mempunyai sangat banyak kegiatan. Menjadi bagian terbesar dan sebagai dukungan dari penyelenggara event ini untuk karya anak-anak bangsa sendiri adalah sebanyak 50 booth, yang diisi oleh para developer lokal. Ribuan pengunjung akan diajak untuk bermain game-game lokal dan menikmati berbagai macam konten seru di booth-booth yang tersedia selama dua hari penuh!

Dengan dibukanya event ini juga telah memberikan kesempatan kalian untuk menjajal banyak board game yang merupakan karya lebih dari belasan kreator mau pun publisher lokal. Selain itu, juga ada beberapa booth yang memberikan sedikit intipan menuju masa depan game industri game, seperti Augmented Reality, Virtual Reality, dan Mixed Reality. Tak ketinggalan adalah dimulainya turnamen esports Clash of Titans yang diisi oleh 8 tim profesional Mobile Legends: Bang Bang!

Hari pertama menjadi saksi atas kemenangan Louvre atas The Prime dengan skor 2-0, RRQ atas GGWP.ID Esports (2-0), Genflix Aerowolf atas Island of Gods (2-1), Saints Indo atas Bigetron (2-0). Kita nantikan bagaimana kiprah keempat tim pemenang pada hari kedua, yang akan berlangsung esok hari. Louvre akan bertemu dengan RRQ di pertandingan pertama dan Genflix Aerowolf bakal melawan Saints Indo di pertandingan kedua. Tim pemenang dari kedua pertandingan ini nantinya akan bertemu di grand final demi memperebutkan gelar juara Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Bagi kalian yang datang ke BEKRAF Game Prime 2019, bersiap-siaplah juga untuk mendapatkan Samsung Galaxy A50 secara gratis! Cukup dengan datang ke area stage BEKRAF Game Prime 2019 pukul 12.00 WIB! Kalian akan mendapat kesempatan untuk dipanggil dan berkompetisi Speed Drifter melawan tiga orang lainnya! Sang pemenang dari kompetisi ini, akan mendapat Samsung Galaxy A50 edisi terbaru dengan cuma-cuma dari Samsung! Kompetisi ini tidak akan berlangsung satu hari saja, karena mereka tetap akan berbagi smartphone terbarunya itu secara gratis pada esok hari!

Tak hanya dikunjungi dan didatangi oleh lebih dari 25.000 pengunjung, juga ada beberapa public figure yang hadir, seperti para atlet eSports baik yang pro mau semi pro hingga cosplayer Lola Zieta yang ikut meramaikan salah satu booth developer lokal di hari pertama dari BEKRAF Game Prime 2019.

Dibuka secara umum dan gratis, BEKRAF Game Prime 2019 menyediakan tiket yang bisa langsung didapatkan dengan mengunjungi lokasi event di Kartika Expo, Balai Kartini (Jakarta). Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di https://event.gameprime.org. Yuk, ramaikan hari keduanya pada esok hari, tanggal 14 Juli 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top