NEWS

Baparekraf Game Prime 2020 Jadwalkan Ulang Indie Game Review

en19ma   03 Aug 2020
Baparekraf Game Prime 2020 Jadwalkan Ulang Indie Game Review

Sebelumnya, Asosiasi Game Indonesia (AGI) melalui kolaborasinya dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta GGWP.ID ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak selama Indie Game Review, program review game oleh Republik Sultan dan Milokuma yang diselenggarakan pada hari pertama dari Baparekraf Game Prime 2020 per tanggal 1 Agustus 2020 lalu.

Sayangnya, dikarenakan kendala teknis yang terjadi selama live streaming, mereka tidak dapat memberikan pengalaman yang terbaik bagi Anda untuk menyaksikan para host yang mengulas, memainkan, serta memberikan pendapat tentang 10 game indie terbaik yang telah dipilih sebelumnya secara langsung.

Dikarenakan kendala teknis yang dialami tersebut, maka jadwal live streaming dipindahkan ke hari lain.

Kini, telah diputuskan bahwa live streaming atas Indie Game Review, program review game oleh Republik Sultan dan Milokuma, akan dilanjutkan pada tanggal 6 Agustus 2020 mendatang. Semoga, dengan belajar dari pengalaman sebelumnya, mereka akan dapat memberikan pengalaman yang terbaik untuk Anda nikmati nantinya!

Tetaplah mengikuti akun Instagram resmi dari Gameprime untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top