TIPS TRIK

Banyak Cara untuk Mengalahkan Banyak Hero di Mobile Legends

Conny   11 Feb 2018
Banyak Cara untuk Mengalahkan Banyak Hero di Mobile Legends

Seperti yang telah banyak diketahui oleh para pemain Mobile Legends, ada banyak Hero di dalam game beraliran MOBA tersebut. Masing-masingnya memiliki kelebihan sekaligus kekurangan. Ada banyak cara yang bisa dijabarkan untuk menguasai kelebihan mereka dalam permainan demi meraih kemenangan.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Namun, juga ada cara-cara tersendiri yang mesti dikuasai demi dapat mengalahkan para Hero itu jika mereka nyatanya bergabung di pihak lawan. Oleh karena itu, JurnalApps kali ini akan mengumpulkan berbagai cara yang bisa kalian praktekkan demi menelikung kedigjayaan para Hero dari Mobile Legends.

1. Argus

Dalam game Mobile Legends, keberadaan hero bernama Argus kerap menjadi momok tersendiri bagi tim, terutama ketika di late game dimana Argus sudah memiliki 80 persen gear yang dia butuhkan. Ada tiga cara yang paling jitu untuk menghadapi Argus, sehingga dia tidak berdaya sama sekali di dalam permainan. Lebih lanjutnya, bacalah di sini.

2. Lancelot

Masih merasa kesulitan dalam menghadapi Argus? Nyatanya, juga ada Lancelot yang menjadi masalah karena memiliki damage yang sangat tinggi, tetapi sangat mudah dalam hal melarikan diri dan sulit untuk dikejar. Sebenarnya, Lancelot memiliki satu kelemahan fatal yang bisa dieksploitasi dengan mudah. Mau tahu? Intip caranya di sini.

3. Kelas Mage

Akibat seringnya nerf yang dilakukan pada marksman, para mage pun kembali dilirik untuk mendominasi setiap permainan. Kelas mage di game ini terbagi menjadi dua, mage yang memiliki skill nuke atau mage yang memiliki skill DoT (damage over time). Walau pun berbeda, sebenarnya cara untuk melawannya ternyata sama saja. Jika penasaran, simaklah semuanya di sini.

4. Hylos

Hylos adalah tank baru di Mobile Legends yang memiliki skill yang sangat unik dan kerap menjadi ancaman serius yang mematikan bagi tim kalian. Dipastikan, Hylos bakal menjadi mimpi buruk berjalan yang akan menghantui pertempuranmu. Bagaimana? Benar, bukan? Kami sempat membuat tips guna mengalahkannya dalam pertempuran. Yuk, dibaca lagi di sini.

5. Zhask

Zhask akhirnya tiba di real server. Walau pun sudah di-nerf secara habis-habisan oleh Moonton, Zhask tetap menyebalkan dan sulit untuk ditaklukkan. Jadi, kalau dirasa kurang mampu untuk menghadapinya, ada beberapa strategi yang bisa kalian terapkan untuk mengalahkan Zhask di Mobile Legends. Langsung saja, cobalah tengok dengan lebih mendalam di sini.

6. Helcurt

Helcurt menjadi momok tersendiri bagi kebanyakan hero Mobile Legends yang mengandalkan skill. Banyak hero yang jadi terbengong-bengong dan tidak bisa melakukan combo-combo milik mereka ketika menyerang Helcurt atau sedang berada di sekitarnya. Kecepatan geraknya pun kencang banget. Masih kurang mengerti cara untuk melawan Helcurt? Coba buka di sini.

7. Fasha

Memiliki skill nuke yang luar biasa sakit, terutama ultimate-nya yang memiliki jangkauan super luas, Fasha adalah sesosok Hero baru yang masuk ke kelas Mage. Banyak yang mengalami kesulitan dalam melawannya, maka kami memutuskan untuk membuat panduan guna bisa mengalahkannya. Ingin lebih jauh menyelami caranya? Silakan dilihat di sini.

8. Lesley

Lesley merupakan marksman terbaru di Mobile Legends, yang ternyata sangat sulit untuk dibunuh berkat skill Master of Camouflage yang dimilikinya. Kira-kira, apa saja yang menjadi kelemahannya agar Lesley tidak sampai mendominasi lane dengan tanpa ampun? Hero mana pun di Mobile Legends memiliki kelemahan, bukan? Begitulah, mari ditelaah lagi di sini.

9. Jawhead

Jawhead hadir sebagai hero terbaru Mobile Legends dan memiliki set skill yang sangat unik sehingga cukup sulit untuk dihadapi. Salah sedikit, kalian bakal dilempar ke tengah-tengah kerumunan atau turret musuh. Nah, daripada cemberut karena mati melulu ketika melawan Jawhead, mendingan kalian baca panduannya yang menarik, bukan? Lanjutkan lagi di sini.

10. Angela

Angela akhirnya keluar di real server. Bersamaan dengan munculnya si boneka malaikat, sangat banyak pemain Mobile Legends yang mengalami kesulitan demi mengalahkan tim yang dijaga oleh Angela. Kemampuannya untuk melakukan heal sekaligus melukai lawan telah menjadikan Angela sebagai momok tersendiri bagi tim. Namun, di balik itu, Angela memiliki berbagai kelemahan. Mau tahu apa saja kelemahan itu? Yuk, simak di sini.

11. Gusion

Moonton telah memperpanjang daftar hero baru di Mobile Legends dengan menghadirkan Gusion sang Holy Blade. Merupakan assassin dengan role charge dan burst damage, Gusion malah jadi memiliki presence yang kurang kuat di team fight. Sebaliknya, tidak ada yang bisa melarikan diri dari Gusion ketika berhadapan dengan dirinya secara satu lawan satu. Nah, karena itulah, kami pun melakukan analisa atas kelemahan Gusion di sini.

Hanya itu saja? Tidak, karena kami masih terus berjuang untuk mengalahkan semua Hero yang ada di Mobile Legends. Nantikanlah pada kali berikutnya, karena artikel ini akan selalu di-update setiap saat ada Hero yang bertekuk lutut dan meminta pengampunan kepada kami yang mampu mengalahkannya.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top