istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Bank OCBC NISP Manfaatkan Oracle Cloud

NanaMiku   24 Mar 2022
Bank OCBC NISP Manfaatkan Oracle Cloud

Bank OCBC NISP telah menggunakan Oracle Fusion Cloud Human Capiltal Management (HCM) untuk otomatisasi sistem pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan proses kerja dalam bisnis perbankan. Dengan menggunakan Oracle Fusion Cloud HCM, Bank dapat memanfaatkan data yang sudah terpusat untuk perencanaan, pengelolaan, dan optimalisasi proses SDM. Implementasi ini menjadi bukti nyata bahwa Bank OCBC NISP berada di jalur yang tepat untuk digitalisasi dan peningkatan alur kerja SDM-nya.

Berkantor pusat di Jakarta, Bank OCBC NISP adalah bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan keuangan yang komprehensif didukung dengan jaringan yang luas di seluruh negeri. Sejalan dengan komitmen untuk menyediakan pengalaman perbankan sesuai kebutuhan nasabah, Bank OCBC NISP menghadirkan layanan digital yang komprehensif untuk nasabah individu dan korporasi melalui aplikasi mobile banking, internet banking, dan online advisory. Di saat yang sama, Bank OCBN NISP juga melakukan pembaruan proses SDM dan menciptakan pengalaman tanpa batas bagi karyawannya dengna beralih menggunakan teknologi berbasis cloud.

“Kami ingin memberikan empowerment kepada staff kami sehingga dapat bekerja secara lebih efisien dan efektif. Komitmen ini telah dimulai bahkan jauh sebelum pandemi terjadi dan meskipun organisasi masih berada dalam tahap awal adaptasi. Dengan memanfaatkan Oracle HCM Cloud, tidak hanya produktivitas karyawan yang semakin meningkat, melainkan kualitas pelayanan operasional bank juga meningkat,” kata Julie Anwar, Head of Human Resources Bank OCBC NISP.

Oracle Fusion Cloud HCM yang dikembangkan dengan platform cloud adalah solusi menyeluruh yang menghubungkan proses SDM mulai dari perekrutan hingga proses pensiun. Layanan ini memberikan pengalaman yang konsisten di berbagai perangkat dan bisa menjadi sumber data terpercaya untuk SDM. Data ini dapat membantu proses pengambilan keputusan dan memungkinkan organisasi untuk menghadirkan inovasi terkini untuk menjawab kebutuhan masa kini dan yang akan datang. Lewat Oracle Cloud HCM, Bank kini bisa melakukan otomatisasi proses SDM, mengurangi pengolahan data manual dengan signifikan, sehingga data terintegrasi dengan transparan dalam satu platform.

“Bank dan organisasi lainnya yang berhadapan langsung dengan pelanggan harus segera beradaptasi agar dapat memberikan layanan tanpa batas kepada pelanggan sembari memastikan lingkungan kerja yang aman dan efisien bagi karyawannya,” kata Iman Muhammad, Head of Applications, Oracle Indonesia. “Dengan Oracle Cloud HCM, akses ke sumber daya utama di Bank OCBC NISP semakin meningkat, pengalaman karyawan semakin konsisten dan terukur, dan adaptasi proses dapat dilakukan dengan cepat. Yang terpenting, pembaruan otomatis membantu pelanggan kami selalu ter-update dan mendapatkan keunggulan kompetitif.”

PT Trees Solutions adalah anggota Oracle Partner Network yang telah mengimplementasikan solusi Fusion Cloud HCM di Bank OCBNC NISP, yang mencakup semua area Oracle Fusion Cloud HCM dan telah berhasil menyelesaikan proyek sesuai jadwal.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top