istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Bagi Penggemar, Booking.com Buka Kesempatan Menginap di Wembley Stadium untuk Saksikan Final UEFA EURO 2020!

en19ma   01 Dec 2019
Bagi Penggemar, Booking.com Buka Kesempatan Menginap di Wembley Stadium untuk Saksikan Final UEFA EURO 2020!

Fakta Penting

  • Pemenang akan menyaksikan Final UEFA EURO 2020 bersama Duta Booking.com dan Juara UEFA EURO 2008 serta peraih Golden Boot, David Villa
  • Penggemar dari Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales, dan Skotlandia), yang memesan melalui Booking.com dan menginap sebelum tanggal 31 Maret 2020, berkesempatan untuk memenangkan Ultimate Overnight Football Experience
  • Survei di Eropa terhadap 7.500 penggemar sepakbola mencatat bahwa 72% memprioritaskan tempat menginap sedekat mungkin dengan stadion pada saat pemesanan
  • 1 dari 3 (35%) penggemar di Eropa percaya bahwa tim mereka mampu untuk menang di turnamen mendatang
  • 24% dari penggemar sepakbola di Eropa yang berusia 18-34 tahun mengakui bahwa mereka akan membatalkan bulan madu mereka demi menyaksikan timnya menjuarai turnamen internasional secara langsung

Booking.com, mitra resmi pemesanan akomodasi dan objek wisata UEFA EURO 2020, per 27 November 2019 lalu telah mengumumkan bahwa penggemar sepakbola di Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales dan Skotlandia) berkesempatan untuk memenangkan Ultimate Overnight Football Experience di ajang Final UEFA EURO 2020 di London.

Hal ini diumumkan setelah Booking.com memperlihatkan hasil survei dari 7.500 penggemar sepakbola di wilayah Eropa, dimana 72% dari mereka mengatakan bahwa menginap sedekat mungkin dengan stadion adalah prioritas utama pada saat mempersiapkan perjalanan mereka terkait sepakbola.

Seorang pemenang dan seorang rekan mereka yang beruntung akan menginap semalam di Stadium Suite dari Booking.com, yang menghadap ke arah Wembley Stadium, dan dapat menggunakan ruang ganti pemain untuk menyegarkan diri sebelum sarapan yang disajikan di samping lapangan pada esok paginya. Para pemenang juga akan ditemani oleh Duta Booking.com dan juga juara turnamen UEFA EURO 2008 serta peraih Golden Boot, David Villa, yang akan menjamu mereka pada saat pertandingan final.

Legenda sepakbola Spanyol tersebut berada di London pada awal minggu lalu, dimana ia memperlihatkan desain Stadium Suite, kontribusi dalam pembuatannya, dan peran yang akan ia mainkan terkait pengalaman pemenang.

Mengajak para penggemar untuk mengikuti kompetisi Booking.com Stadium Suite, David Villa berbagi pengalaman seperti apa rasanya berada di ajang final turnamen internasional bergengsi. “ Saya memiliki memori gemilang di [tahun] 2008, dan memenangkan turnamen serta penghargaan Golden Boot merupakan pengalaman [yang] tak terlupakan. Para penggemar selalu berada di belakang kami untuk [memberikan] dukungan sepanjang waktu, dan saya akan selalu ingat perasaan [pada] saat kami mengangkat piala," ungkapnya.

David Villa menambahkan, "Mengingat kualitas secara umum pada masa kualifikasi, saya pikir, beberapa tim memiliki kemampuan menjadi juara untuk turnamen kali ini, hampir mustahil [untuk] menentukan siapa [yang bakal menjadi] juaranya. Tentu saja, saya optimis terhadap peluang [dari] tim Spanyol! Kami memiliki kombinasi pemain muda dan berpengalaman yang hebat, dan bukan hal baru, bahwa 59% dari pendukung kami berpikir [bahwa] kami akan membawa pulang piala pada turnamen mendatang."

“Dari sisi penggemar, kita memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertandingan yang dilangsungkan di stadion berbeda dan mendapatkan pengalaman [untuk] mengunjungi beberapa kota sepakbola terbaik di Eropa. Wembley adalah salah satu tempat yang ikonik di dunia sepakbola bagi pemain dan penggemar. Jadi, pengalaman untuk bermalam di Stadium Suite [pada] saat malam final, dan merasakan atmosfir yang spektakuler adalah kesempatan [yang hanya terjadi] sekali [dalam] seumur hidup! Saya menunggu untuk bertemu dengan pemenang yang beruntung pada tanggal 12 Juli tahun depan,” tutupnya.

Penggemar dari Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales dan Skotlandia) wajib untuk memesan melalui Booking.com dan menginap sebelum tanggal 31 Maret 2020 terlebih dahulu sebagai persyaratan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pengalaman yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup di Stadium Suite, dengan juara keduanya yang bakal memenangkan berbagai hadiah menarik dari UEFA EURO 2020 termasuk menginap semalam di Stadium Suite dari Booking.com di Semi-Final UEFA EURO 2020 pada tanggal 8 Juli 2020, paket dari hotel, dan tiket ke pertandingan.

Penelitian memperlihatkan optimisme tinggi jelang undian UEFA EURO 2020

Dengan memperhatikan preferensi perjalanan dari para pengggemar, penelitian terhadap penggemar sepakbola dari Booking.com, yang tersebar di 11 negara Eropa (Belgia, Kroasia, Denmark, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Rusia, Spanyol, dan Swedia) telah memperlihatkan tingkat harapan dan optimisme mereka, bersamaan dengan semangat menjelang pengundian untuk UEFA EURO 2020 .

Hasil tersebut memperlihatkan adanya tingkat optimisme yang tinggi yang terjadi secara lintas benua, dimana lebih dari sepertiga (35%) penggemar di Eropa percaya bahwa tim mereka akan menang dan mengangkat piala di turnamen mendatang.

Negara Eropa manakah yang memiliki penggemar paling optimis?

Kroasia menjadi basis bagi penggemar sepakbola yang paling optimis di Eropa yang berpartisipasi di survei menjelang pengundian, dengan lebih dari dua per tiga (67%) memiliki harapan yang tinggi menjelang pengundian sebelum turnamen besar akan berlangsung, dan 45% merasa percaya diri bahwa tim mereka akan menjuarai turnamen utama di tahun selanjutnya.

Sebagai tambahan, status Perancis sebagai favorit pra-turnamen terlihat dari basis penggemarnya yang penuh harapan, lebih dari setengah (51%) dari penggemar optimis menjelang pengundian dan sepertiga (33%) percaya bahwa Les Bleus dapat berprestasi dan menjuarai turnamen. Mayoritas tim, yang mencapai posisi kedua di EURO 2016, masih berada di level yang sama dengan beberapa tambahan tim baru yang dinamis, para pengamat sepertinya setuju bahwa mereka pada saat ini terlalu kuat untuk dikalahkan.

Fans sepakbola Eropa bersiap untuk melakukan perjalanan musim panas di tahun depan

Dengan pertandingan yang akan dilaksanakan di 12 negara pada musim panas tahun depan, lebih dari setengah (56%) dari penggemar yang disurvei menyatakan bahwa mereka berencana untuk melakukan perjalanan internasional mau pun domestik untuk menonton tim mereka bertanding.

Penggemar sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan demi menonton tim mereka yang berkompetisi di turnamen utama, dan hampir seperempat (24%) dari penggemar sepakbola Eropa yang berusia 18-34 tahun mengakui bahwa mereka akan membatalkan bulan madu mereka demi menyaksikan timnya menjuarai turnamen internasional secara langsung, dengan 26% lainnya menyatakan bahwa mereka akan lebih senang untuk menghabiskan waktu untuk datang ke acara olahraga daripada perjalanan bulan madu mereka.

Sementara itu, 27% penggemar sepakbola Eropa yang sangat spektakuler ini bahkan mengakui bahwa mereka lebih memilih untuk kehilangan pekerjaan mereka jika itu dapat membuat mereka bisa untuk berada di stadion demi menyaksikan tim mereka bertanding di sesi final yang bersejarah ini.

Arjan Dijk, Senior Vice President and Chief Marketing Officer Booking.com, menambahkan, “Kemeriahan turnamen UEFA EURO 2020 akan melanda wilayah Eropa dan sekitarnya, [tahun] 2020 tentu saja akan menjadi tahun yang penting bagi olahraga, dan kami mengerti [bagaimana] pentingnya [untuk] membantu para penggemar untuk melihat tim serta pemain kesayangannya bertanding di laga terbesar sepakbola Eropa. Dengan misi mempermudah semua orang untuk menjelajahi dunia, dan dengan seperempat fans sepakbola Eropa [yang] berusia 18-34 tahun menyatakan bahwa mereka akan melakukan perjalanan hanya untuk menonton tim mereka bermain, kami sangat senang dapat bermitra dengan UEFA untuk melakukan peran kami dalam memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman terbaik selagi melakukan perjalanan untuk menonton turnamen yang spektakuler. Hal itu termasuk dengan membuat Booking.com Stadium Suite di Wembley Stadium di Final UEFA EURO 2020, hal ini merupakan pengalaman sepakbola dalam semalam yang tak ada duanya.”

Tentang kompetisi

  • Terbuka untuk individu berusia di atas 18 tahun, berdomisili di Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales dan Skotlandia) yang menggunakan platform Booking.com –http://www.booking.com.
  • Pelanggan harus melakukan pemesanan di platfom Booking.com mulai tanggal 23 Oktober 2019 hingga 31 Maret 2020 (inklusif) dan menyelesaikan masa tinggal mereka dalam jangka waktu yang sama.
  • Untuk dapat terpilih, pelanggan harus menandai kotak dengan konten yang relevan selama proses pemesanan. Dengan menandai kotak yang disebutkan di atas, pelanggan menyatakan bahwa ia berpartisipasi dalam kompetisi, telah membaca serta mengerti penyataan privasi dan menyetujui syarat dan ketentuan dari BOOK AND WIN. Pada tahap ini, pemesanan yang dibuat akan dianggap sebagai “pemesanan yang memenuhi syarat.”
  • Semua peserta akan dikirimi e-mail konfirmasi untuk pemesanan mereka dan mengonfirmasikan bahwa mereka telah memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi.
  • Pemenang akan dipilih dengan undian online secara acak, bersama dengan pertandingan untuk mendapatkan hadiah yang sesuai. Untuk setiap pemenang, akan dialokasikan cadangan sebanyak 10 orang.

Hadiah

  • 1x Hadiah Pertama – Stadium Suite Experience untuk dua orang pada malam Final UEFA Euro 2020 pada tanggal 12 Juli 2020
  • 1x Hadiah Kedua – Stadium Suite Experience untuk dua orang pada malam Semi-Final 2 UEFA Euro 2020 pada tanggal 8 Juli 2020
  • 123 x Hadiah Ketiga: 2 tiket dengan hotel dan akomodasi untuk salah satu pertandingan UEFA Euro 2020
  • 622 x Hadiah Keempat: 2 tiket dan akomodasi untuk salah satu pertandingan UEFA Euro 2020

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ultimate Football Overnight Experience, termasuk syarat dan ketentuan kompetisi lebih lengkap, kunjungi http://www.booking.com/stadiumsuite.

Catatan

Riset ini dijalankan oleh Booking.com dan dilakukan secara independen di antara 22.603 sampel suporter olahraga (dengan kecenderungan terhadap suporter sepakbola dalam panel) usia 18 tahun ke atas pada 29 pasar (termasuk masing-masing 1.000 dari Australia, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Jepang, China, Brasil, India, AS, Inggris, Rusia, Indonesia, Kolombia, dan Korea Selatan; dan 500 dari Selandia Baru, Thailand, Argentina, Belgia, Kanada, Denmark, Hong Kong, Kroasia, Taiwan, Meksiko, Belanda, Swedia, Singapura, dan Israel). Pekerjaan di lapangan dilakukan antara tanggal 8 Agustus 2019 hingga 2 September 2019.

Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com telah berkembang dari startup kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan perjalanan digital terdepan di dunia. Bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG), misi Booking.com adalah untuk mempermudah semua orang menjelajahi dunia. Melalui investasi dalam bidang teknologi yang membantu mengurangi masalah dalam perjalanan, Booking.com dengan mulus menghubungkan traveler dengan pengalaman yang berkesan, opsi transportasi yang mudah, dan tempat menginap yang luar biasa --dari rumah sampai hotel dan masih banyak lagi. Sebagai salah satu marketplace terbesar di dunia untuk merek-merek mapan dan pengusaha dari berbagai level, Booking.com membantu properti di seluruh dunia untuk mencapai pasar global dan mengembangkan bisnisnya. Booking.com tersedia dalam 43 bahasa dan menawarkan lebih dari 28 juta listing akomodasi yang terdaftar, termasuk lebih dari 6,2 juta listing rumah, apartemen, dan tempat menginap unik lainnya. Ke mana pun Anda pergi dan apa pun yang ingin Anda lakukan, Booking.com membuat semuanya lebih mudah dan mendukung Anda dengan customer service selama 24 jam.

Ikuti Booking.com di Twitter dan Instagram, klik ‘Suka’ di Facebook.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top