NEWS

Ayo, Seru-seruan di KASKUS Battleground Owsem School Festival!

en19ma   05 Aug 2019
Ayo, Seru-seruan di KASKUS Battleground Owsem School Festival!

Tentang Battleground 2019

Selama 2 tahun terakhir, kompetisi gaming terbesar dari KASKUS ini sudah meperlombakan berbagai judul game dalam rangka memfasilitasi gamer untuk mengasah keterampilannya. Gamer DOTA 2, VAINGLORY, RULES OF SURVIVAL, PUBG MOBILE, dan ARENA OF VALOR di Indonesia sudah merasakan bagaimana serunya KASKUS Battleground. Kira-kira, apakah game berikutnya?

Tentu saja, edisi terbaru akan memperlombakan judul game yang belum pernah ada di KASKUS Battleground sebelumnya. Dan, game yang akan dipertandingkan berikutnya tentulah sangat diminati oleh gamer di Indonesia, yaitu FREE FIRE.

Esports & Pendidikan

Khusus untuk gelaran kali ini, KASKUS akan mengadakan Festival Game untuk murid SMA/SMK di beberapa kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya. Dengan mengusung nama KASKUS Battleground Owsem School Festival, pelajar di Indonesia bisa mabar (main bareng) dan belajar tentang berbagai peluang di industri eSports.

Dalam kadar yang seimbang, game dapat meningkatkan berbagai aspek dalam perkembangan anak. Bahkan, beberapa keterampilan bisa terasah dengan bermain game, seperti pemecahan masalah, kognitif, sosial, hingga berbahasa Inggris.

“eSports melatih kemampuan pemain membuat keputusan yang strategis dalam waktu singkat. dan juga melatih kemampuan visual spatial ability pemain.” - Dr. Anna Surti Ariani, Psikolog Universitas Indonesia

Selain edukasi, KASKUS Battleground turut menggelontorkan hadiah sebesar ratusan juta rupiah untuk para siswa dan siswi SMA yang tertarik seputar eSport.. Menarik sekali, bukan?

Roadshow ke 4 Kota

Selain turnamen eSports dengan game Free Fire, bagi kalian yang bersekolah di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan bersiap-siap, ya! Karena, KASKUS Battleground Owsem School Festival akan melakukan roadshow ke 4 kota di 12 sekolah dan 4 titik mall! 

1. Gaming Talkshow

Akan ada talkshow seru bersama Psikolog Pendidikan, Influencer Game, dan eSports Industry Professional. Jadi, kita bisa belajar mengenai manfaat bermain game dan cara untuk membagi waktu bermain dengan benar secara langsung dari pakarnya!

2. Mini Games

Akan ada lomba-lomba mini games Free Fire dan mini mobile games lainnya yang berhadiah total 3 juta rupiah.. Sangat lumayan untuk jajan di akhir pekan.

Untuk turnamen game Free Fire, kualifikasi akan dibuka untuk semua SMA/SMK yang ada di kota-kota berikut ini:

Registrasi

Pendaftaran turnamen Free Fire dibuka mulai tanggal 25 Juli 2019 sampai 31 Agustus 2019. Ayo, ajak teman-teman satu sekolahmu, dan persiapkan tim terbaikmu untuk memenangkan hadiahnya!

DAFTAR DI SINI

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai KASKUS Battleground Owsem School Festival, segera kunjungi tautan http://battleground2019.kaskus.id/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top