REVIEW

Asyiknya Mengangkut Penumpang bersama Train Taxi

Andy Chan   15 Nov 2019
Asyiknya Mengangkut Penumpang bersama Train Taxi

Ingat dengan publisher game mobile SayGames? Mereka dikenal dengan game-game santai yang menyenangkan hati, seperti Drive and Park, House Paint, OnPipe, dan lain sebagainya. Mari kita kunjungi salah satu game mereka yang tidak kalah santai dan unik, yang berjudul Train Taxi.

Mengangkut Penumpang Kereta

Dalam Train Taxi, pemain berperan sebagai seorang masinis kereta yang bertugas untuk mengambil seluruh penumpang yang ada di medan permainan. Kedengerannya mudah kan? Tapi hati-hati, karena semakin banyak penumpang yang kalian ambil, semakin panjang pula buntut keretanya sehingga ada kemungkinan kalian bisa menabrak buntut dari kereta kalian sendiri! Bisa dibilang, game ini memiliki unsur game Snakes.

Kendali Turn Based

Cara memainkan Train Taxi ternyata sangat mudah. Para penumpang akan secara otomatis naik ke kereta apabila kereta tersebut melewati tempat mereka menunggu. Keretanya sendiri akan berjalan secara otomatis sampai bertemu sebuah persimpangan, lalu berhenti menunggu input dari pemain. Lakukan swipe ke kiri, ke kanan, ke atas, atau ke bawah untuk mengarahkan kereta di persimpangan tersebut ke arah yang diinginkan.

Ambil Seluruh Penumpang

Pemain harus mengambil seluruh penumpang yang ada di medan permainan untuk menyelesaikan sebuah level. Tidak ada batasan waktu sama sekali dalam melakukan ini, juga tidak ada batasan langkah. Pemain benar-benar bebas keliling sebuah level untuk memunguti penumpang tanpa perlu khawatir kehabisan waktu atau bahan bakar.

Game Over

Bukan berarti game ini tidak memiliki kondisi game over ya, karena musuh dari pemain adalah buntut dari kereta itu sendiri. Semakin banyak penumpang yang naik ke kereta, semakin panjang pula kereta itu, sehingga ada kemungkinan pemain akan menabrak bagian dari buntut kereta itu sendiri apabila mereka bergerak ke arah yang salah.

Level Khusus

Selain mengambil penumpang, pemain juga akan menemui beberapa level khusus, seperti level untuk mengumpulkan uang, serta level untuk mengumpulkan mata uang premium alias Gems. Dalam level-level ini, peraturannya tetap sama, jangan menabrak buntut kereta sendiri dan pungut semua benda yang ada di layar untuk menyelesaikan level-nya.

Tampilan Sederhana yang Imut

Train Taxi bukanlah sebuah game dengan grafis yang realistis. Permainan tampil dilihat dari atas secara 2D, dan tidak ada animasi yang membuat permainan terasa "wah". Namun apa yang disajikan di dalamnya sudah cukup representatif sebagai game mengenai kereta api dan memungut penumpang, sehingga pemain akan tetap bisa menikmati permainannya secara penuh.

Penuh Iklan

Sebagai game free-to-play, tidak heran kalau Train Taxi ternyata dipenuhi oleh iklan. Pemain akan ditawarkan untuk menonton iklan setiap kali mendapatkan uang agar uang tersebut bisa berlipatganda. Tapi untungnya tidak ada sistem stamina / enerig, dan pemain pun tidak perlu terhubung ke Internet untuk bisa memainkan game ini. Mikrotransaksi bisa digunakan untuk pemain yang membutuhkan fitur tambahan seperti tidak ada iklan, atau jika ingin membeli mata uang premium Gems. Uniknya, untuk mendapatkan Gems, pemain juga bisa membelinya menggunakan uang in-game begitu dia sudah mencapai level 20.

Game dari SayGames yang satu ini selain santai dimainkannya, ternyata bisa disebut susah-susah gampang lho. Bersiaplah menerima tantangan untuk menjemput seluruh penumpang tanpa terjadi kecelakaan dalam Train Taxi!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top