NEWS

Arena of Valor World Cup 2018

en19ma   06 Feb 2018
Arena of Valor World Cup 2018

Sukses merilis turnamen Kompetisi internasional Arena of Valor (Arena of Valor International Championship) pada setelah tahun lalu, Garena Arena of Valor kini resmi akan kembali mengadakan turnamen mobile eSport yang lebih besar, yaitu Arena of Valor World Cup (AWC). Turnamen ini akan diadakan pada bulan Juli 2018 di Los Angeles (Amerika Serikat) dan diikuti oleh 9 regional, yakni Taiwan/Hongkong/Makau, Thailand, Vietnam, Singapura/Malaysia/Filipina, Indonesia, Korea, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Total hadiah yang digadang-gadang lebih dari USD 500.000 (atau senilai 6,7 milyar rupiah) membuat AWC menjadi turnamen e-sports terbesar dalam sejarah mobile game e-sports. Perbedaan utama yang membedakan AWC dengan AIC pada tahun lalu adalah masing-masing negara sekarang hanyalah boleh mengirim 1 perwakilan. Untuk Indonesia, tim terbaik untuk mewakili Indonesia di AWC akan dipilih dari pemenang turnamen AOV Star League 2018 yang sedang diadakan oleh Garena pada saat ini.

Segarnya udara e-sports di Garena AOV membuat tim legendaris, seperti Liquid, Fnatic, SK gaming, Vitality, dan Alliance, membentuk tim AOV. Tahun ini, AWC akan menjadi turnamen mobile e-sports yang tidak ada bandingannya!

Garena Arena of Valor merupakan game MOBA yang menggabungkan pertarungan real time, gameplay menantang, dan grafik memukau. Arena of Valor tidak hanya menduduki peringkat atas di Asia selama berbulan-bulan, tetapi juga mendapatkan gelar sebagai Game Terbaik di tahun 2017 oleh Google Play di Eropa. Kompetisi internasional Arena of Valor (Arena of Valor International Championship) pertama kali diadakan di tahun 2017 dan telah ditonton oleh lebih dari 36 juta orang secara online, memecahkan rekor permainan mobile di seluruh dunia, dan telah menjadi satu-satunya tolok ukur bagi mobile eSports lainnya

Garena Arena of Valor Bertujuan untuk Membangun Sistem Mobile e-Sports

Dengan adanya AWC, ruang lingkup global e-sports AOV akan berkembang menjadi suatu ekosistem yang penuh, dengan AWC dan AIC sebagai 2 turnamen kelas dunia yang menggabungkan semua liga pro dan liga utama di berbagai wilayah, termasuk Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, dan Indonesia. Liga pro lainnya yang baru saja dimasuki oleh Garena AOV akan segera bergabung, seperti Singapura/Malaysia/Filipina, Amerika, dan Eropa.

Untuk melengkapi ekosistem e-sports yang dibangun, turnamen amatir antar kota dan sekolah akan diadakan secara reguler di masing-masing negara, yang akan menambahkan lebih dari ribuan turnamen e-sports pada setiap tahunnya. Dengan banyaknya turnamen berkelas yang dilakukan secara reguler, maka bibit-bibit baru tentunya akan semakin terlihat, serta mengembangkan indusutri e-sports itu sendiri, termasuk di dalamnya adalah pelatihan terhadap calon shoutcaster yang ditujukan untuk memandu pertandingan dalam game, dan pertumbuhan platform livestreaming yang sangat vital di dunia.

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

Terlepas dari kepopuleran game, kunci sukses dari game mobile e-sports adalah permainan PvP yang menarik, pengalaman bermain yang menyenangkan, serta grafik yang menawan.

Garena AOV selalu menempatkan pemainnya terlebih dahulu. Dari hal merancang gameplay yang mudah dipelajari, keseimbangan hero dan meta yang dipelihara secara hati-hati, hingga sistem guild dan ban/pick yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan e-sports. Pemain dapat memanjakan diri dalam keindahan dan kesederhanaan game, yang pastinya mengarahkan Garena AOV menjadi game terkemuka di dunia.

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top