istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Apresiasi GIG by Indosat Ooredoo untuk Milenial Mandiri

en19ma   10 Mar 2019
Apresiasi GIG by Indosat Ooredoo untuk Milenial Mandiri

Ada masa dimana tinggal di apartemen dianggap hanyalah gaya hidup yang cocok untuk mereka-mereka yang workaholic atau pun individualis saja. Namun, pandangan itu kini telah berubah seiring dengan banyaknya pilihan dan prioritas masyarakat. Saat ini, tinggal di apartemen menjadi gaya hidup yang populer di kalangan anak muda, terutama mereka yang bertinggal di kota-kota besar.

Sebagai digital savvy generation, para milenial memanfaatkan teknologi digital untuk mencari referensi dan pilihan yang realistis dalam menentukan pilihan hidup. Tren berbagi informasi telah mempermudah mereka untuk membandingkan hal-hal mana saja yang paling tepat untuk hidup mereka. Tak sedikit milenial yang memilih untuk tinggal di apartemen daripada di rumah tapak. Mereka lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya untuk mulai membangun bisnis baru atau pun meningkatkan potensi diri karena hal-hal tersebut dianggap lebih valuable daripada segi aktualisasi diri mau pun menciptakan peluang materiil. 

Hal inilah yang menjadi acuan GIG by Indosat Ooredoo dalam menyasar pasar milenial. “Kami menyadari harus selalu melakukan inovasi untuk lebih meningkatkan penetrasi ke pasar-pasar yang relevan. Tahun lalu, kami melakukan beberapa inovasi produk, seperti GIG 2Go (layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia), GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service), serta nexGIG (layanan home IPTV). Sementara, di tahun ini, kami menerapkan inovasi dari sudut pandang pentingnya berkolaborasi. Salah satunya di payment channel [dengan] menggandeng Bank Mandiri,” ujar Bayu Seto, Chief Commercial Officer (CCO) GIG by Indosat Ooredoo.


Bayu Seto, Chief Commercial Officer (CCO) GIG by Indosat Ooredoo menjelaskan kepada Noorman Andrianto - Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri tentang layanan Internet Protocol Television (IPTV) yang tersedia dalam paket nexGIG di sela sela Mandiri Shopping Deals Bazaar, Jumat (8/3). GIG by Indosat Ooredoo melakukan inovasi kolaborasi di channel payment bersama Bank Mandiri.

Bayu menambahkan bahwa kolaborasi bukanlah hanya dapat meningkatkan value merek dan penjualan saja, tapi juga berpotensi untuk membuka pasar yang baru. Selain itu, kolaborasi antar bisnis seperti yang mereka lakukan tersebut diharapkan dapat memberikan benefit ekstra bagi calon konsumen.

Dalam kolaborasi ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran paket layanan Internet GIG dengan pilihan paket 15Mbps, 30Mbps dan 100Mbps dengan diskon hingga 60% serta gratis 1 bulan paket nexGIG dengan pilihaan paket, yang di antaranya dalah nexGIG Basic Family, nexGIG Basic Sport, nexGIG Double Fun, dan nexGIG Complete dengan kecepataan mulai dari 10Mbps hingga 1Gbps.

nexGIG merupakan pilihan ideal yang dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup milenial terutama yang tinggal di area urban. Salah satu keunggulan dari layanan ini adalah kecepatan bandwith yang terpisah, antara bandwith IPTV dengan bandwith internet agar jaringan IPTV sebagai default service tidak akan sampai mempengaruhi kecepatan internet bagi pelanggan.


Noorman Andrianto - Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri (kanan) mengisi formulir pendaftaran layanan Internet GIG by Indosat Ooredoo disaksikan Bayu Seto, Chief Commercial Officer (CCO) GIG by Indosat Ooredoo di sela sela Mandiri Shopping Deals Bazaar, Jumat (8/3). GIG by Indosat Ooredoo melakukan inovasi kolaborasi di channel payment dengan Bank Mandiri.

Selain diskon dan paket berlangganan yang gratis, kolaborasi ini juga bakal memberikan extra benefit dari Bank Mandiri berupa penambahan 500 fiestapoin.

Noorman Andrianto, Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Di era digital savvy ini, kami ingin memenuhi kebutuhan milenial akan teknologi internet yang sesuai dengan gaya hidup melalui pembayaran paket layanan internet GIG mau pun nexGIG [dengan] menggunakan Mandiri Kartu Kredit. Harga paket yang ditawarkan, mulai Rp 220.000 per bulan dengan speed internet hingga 100Mbps. Untuk mengetahui informasi detail mengenai kolaborasi Bank Mandiri dan GIG by Indosat ini, masyarakat dapat  mengunjungi bmri.id/gigmkk.”

“Kolaborasi ini akan berlangsung sepanjang tahun dengan program penawaran yang variatif [pada] tiap periodenya. GIG by Indosat Ooredoo berkomitmen akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi milenial,” tutup Bayu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top