istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Aplikasi Olsera Office Hadir untuk Memudahkan Para Pelaku UMKM

en19ma   08 Sep 2019
Aplikasi Olsera Office Hadir untuk Memudahkan Para Pelaku UMKM

Olsera –aplikasi penjualan yang terdiri dari aplikasi kasir atau Point of Sales (POS) untuk perangkat Android, iOS, dan Windows, serta layanan pembuatan situs toko online– secara resmi memperkenalkan aplikasi Olsera Office.

Aplikasi Olsera Office sendiri merupakan sebuah solusi kemudahan pengelolaan toko hingga laporan penjualan pertama dan satu-satunya yang hadir dalam bentuk aplikasi yang lebih cepat dan praktis. Aplikasi ini juga hadir untuk melengkapi aplikasi kasir, atau biasa dikenal dengan Point of Sale (POS), yang sudah ada.

“Sebelumnya, para rekanan harus mengelola produk, penjualan, dan laporan melalui portal website yang disediakan –hal yang umum [untuk] ditemukan pada penyedia Point of Sale berbasis komputasi awan (cloud) saat ini,” ujar Novendy Chen, Co-Founder Olsera.

Ia menambahkan, “Sekarang, pengguna tidak perlu lagi terikat dengan PC, laptop yang repot [untuk] dibuka tutup, atau pun browser smartphone yang kurang optimal, karena Olsera Office membawa semua fungsionalitas dari pengelolaan toko versi web ke dalam bentuk aplikasi native yang ringan, fungsional, dan jauh lebih praktis.”

Aplikasi Olsera Office adalah solusi yang dinantikan oleh para pemilik toko untuk kemudahan yang menyeluruh dalam me-monitoring penjualan, dan diharapkan akan menjadi rekan andalan untuk memperoleh informasi hingga mengelola toko dalam beberapa sentuhan mudah.

Ada pun kelebihan yang akan didapatkan dengan penggunaan aplikasi Olsera Office ini di antaranya adalah proses loading yang lebih cepat, navigasi menu lebih responsif, lalu ditambah dengan hadirnya fitur notifikasi pesanan online, dimana memudahkan staf untuk mengetahui pesanan yang masuk dari toko online dan dapat memprosesnya secara langsung ke dalam Point of Sale. Tentunya, yang tidak kalah menarik, yaitu fitur notifikasi laporan penjualan yang akan dikirimkan setiap hari pada saat tutup penjualan di toko, secara langsung kepada pemilik toko dan pihak lainnya yang telah ditunjuk.


Novendy Chen, Co-Founder Olsera (Kiri)

“Olsera Office hadir sebagai wujud komitmen tim Olsera untuk selalu memberikan value, dukungan, hingga kepuasan terbaik bagi para pengguna Olsera. Orientasi pengembangan kami adalah aspirasi dari para pelanggan, tepatnya para pelaku usaha UMKM. Olsera ingin menjadi solusi aplikasi kasir yang dikembangkan dengan pendekatan dari dan untuk para merchant, bukan dari aspirasi perusahaan semata,” tambah pria yang biasa disapa Vendy ini.

“Kami akan terus mengembangkan berbagai fitur yang akan memudahkan para pelaku UMKM di Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami,” tutup Vendy.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top