NEWS

AOV International Championship 2018: Hasil Group Draw

annisamung   14 Nov 2018
AOV International Championship 2018: Hasil Group Draw

Turnamen tingkat internasional AOV, mobile game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent, yakni AIC (AOV International Championship) 2018, telah selesai membuat group draw.

Group draw untuk keenam belas tim perserta turnamen ini menentukan Tim SES Asli Enaaak sebagai perwakilan Indonesia, yang akan bertanding untuk kualifikasi pertama dalam Grup D. Pertandingan pertama ini dilangsungkan di Gem Center, Ho Chi Minh (Vietnam), pada tanggal 23 sampai 25 November 2018 mendatang.

Dari total 16 tim partisipan, terdapat 4 tim unggulan, yakni Tim Flash dari Vietnam, Bazaar Gaming dari Thailand, AHQ dari Korea, dan JT dari Chinese Taipei. Mereka akan langsung bertanding di babak group stage pada tanggal 23 November 2018.

Tim SES yang mewakili Indonesia di ajang AIC termasuk ke dalam Grup D dan akan melawan tim Alpha Red dari Thailand, tim Amerika Utara, dan tim JT dari Chinese Taipei. Terdiri dari tim yang diakui kekuatannya serta terkenal di kalangan Challengers (sebutan untuk pemain AOV) di Indonesia, tim-tim yang tergabung dalam Grup D, seperti JT dan Alpha Red, tidak dapat dianggap remeh. Begitu juga dengan tim dari Amerika Selatan dan wilayah lainnya, mereka tentunya memiliki strategi permainan dan kemampuan masing-masing, yang pastinya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam ajang AIC ini.

Demikianlah hasil dari group draw AIC 2018, tetap dukung tim SES perwakilan Indonesia agar dapat selalu memberikan performa terbaik mereka, dan berhasil membawa pulang piala juara untuk Indonesia, ya. Selamat bertanding dan good luck, tim SES!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top