TIPS

Aktivitas Seru Generasi Milenial bersama GIG by Indosat Ooredoo

en19ma   07 Apr 2019
Aktivitas Seru Generasi Milenial bersama GIG by Indosat Ooredoo

Gaya hidup mewah belum tentu menggambarkan keadaan finansial yang sehat. Skala prioritas menjadi pilihan sikap menyoal apakah gaya hidup atau kesehatan finansial yang mau ditonjolkan. Kemudahan akses informasi kini membuat masyarakat lebih selektif dan cermat dalam memilih kebutuhan gaya hidup untuk menjaga kestabilan finansialnya.

Generasi milenial yang populer sebagai generasi yang mementingkan gaya hidup nyatanya mempunyai cara yang menarik untuk tetap eksis dan produktif namun tidak mengesampingkan faktor finansial. Mereka cukup cermat dan selektif dalam memanfaatkan teknologi dan budget yang ada. Aktivitas seru generasi milenial yang patut untuk dicoba, di antaranya adalah:

1. Olahraga tidak harus ke Gym

Generasi milenial mempunyai cara untuk tetap fit namun tidak menguras budget, yaitu dengan berolahraga menggunakan panduan video dari YouTube. Disarankan untuk memilih akun-akun yang memang kompeten di bidang tersebut. Selain itu, penting untuk mengetahui resiko-resiko dari tiap gerakan yang dilakukan, sehingga bisa lebih berhati-hati dalam berolahraga. Jika ingin berolahraga di luar ruangan, seperti jogging, generasi milenial juga mempunyai cara serunya. Sebelum mulai berolahraga, mereka bisa mengunduh playlist musik atau podcast favorit di layanan streaming musik pilihan dengan menggunakan jaringan internet rumah. Setelah siap, atur layanan streaming musik dalam mode offline untuk menghemat kuota koneksi internet smartphone.

2. Mendaftar TV Berlangganan

Kebutuhan akan hiburan tentu menjadi prioritas generasi milenial di tengah kesibukan. Mendaftar TV berlangganan menjadi alternatif menarik jika dibandingkan dengan pergi ke bioskop. Menonton film di bioskop berpotensi akan menambah anggaran yang harus dikeluarkan untuk biaya transportasi dan biaya lain-lain. Dengan mendaftar TV berlangganan serta jaringan internet yang cepat dan stabil, maka waktu untuk menonton jadi lebih fleksibel dan jumlah film yang ditonton juga jadi lebih variatif daripada yang tersedia di bioskop. Di samping itu, topik obrolan tentang film-film favorit di layanan TV berlangganan kini sedang marak di kalangan generasi milenial.

3. Bersosialisasi

Kecanggihan teknologi telah mempermudah generasi milenial dalam membangun networking. Bermodalkan gadget dan jaringan internet, generasi milenial dapat terhubung dengan teman atau relasi baru di seluruh penjuru dunia meski pun hanya dengan bersantai di rumah. Generasi milenial yang cenderung suka untuk berkolaborasi pun dapat melahirkan ide atau karya baru dari kegiatan bersosialisasi mereka.

4. Upgrade Potensi Diri

Generasi milenial menyadari pentingnya pengembangan diri untuk menghadapi persaingan global dan kemajuan teknologi. Dengan memanfaatkan me time dan jaringan internet, generasi milenial dapat menjelajah berbagai situs untuk mengasah dan mengembangkan potensi diri. Sebagai generasi yang multi talenta, generasi milenial tidak mudah puas hanya dengan menguasai satu kemampuan saja. Tak sedikit dari generasi milenial yang memiliki lebih dari tiga keahlian.


GIG by Indosat Ooredoo berkolaborasi dengan GO-DEALS menyediakan voucher seharga Rp 5.000,00 untuk gratis berlangganan 2 bulan internet rumah berkecepatan hingga 100 Mbps. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.

Dari berbagai macam aktivitas seru tersebut, GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyadari bahwa jaringan internet yang cepat memiliki peran yang sangat penting bagi generasi milenial. GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS berkolaborasi menyediakan voucher seharga Rp 5.000,00 untuk gratis berlangganan 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

Devimaz Gusmal selaku Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagai wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial, kami menyediakan voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO-DEALS dengan biaya Rp 5.000,00 yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.”

“Kami menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer generasi milenial. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen sehingga mereka dapat mengalokasikan anggaran berlangganan untuk keperluan lain,” ungkap Devimaz.

Vivin Alvernia selaku Business Development Manager GO-DEALS menyatakan, “Belanja di marketplace menjadi tren di kalangan generasi milenial. Kemudahan transaksi menjadi alasan populer generasi milenial memilih berbelanja di marketplace. Untuk itu, GO-DEALS hadir dengan beragam promo dari partner-partner dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari. Salah satunya [adalah dengan] GIG by Indosat Ooredoo untuk memenuhi kebutuhan internet generasi milenial.”

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top