EKSKLUSIF

Aktifkan Pembatasan Send Messages di WhatsApp

Hadi   12 Apr 2019
Aktifkan Pembatasan Send Messages di WhatsApp

Seharusnya, group chat di WhatsApp adalah wadah yang menyatukan berbagai macam orang untuk menjalin komunikasi secara bersama-sama. Tapi, beberapa group chat tertentu, utamanya diakibatkan dengan banyaknya orang yang ada di dalamnya, mungkin juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab sakit kepala yang mendera kita dalam keseharian berkat banyaknya notifikasi yang bermunculan di tiap saatnya.

Memperparah keadaan, group chat yang berisikan banyak orang seringnya malah melontarkan banyak pesan yang out-of-topic alias melenceng dari topik bahasan, yang mungkin dapat membuat beberapa orang yang tak menyenangi basa-basi malah jadi frustrasi. Nah, sebuah update baru di WhatsApp akan memberikan kemampuan bagi kita untuk memblokir orang-orang tertentu untuk mengirimkan pesan apa pun dalam group chat.

 

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top