NEWS

Akhirnya, RRQ Juarai Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

en19ma   15 Jul 2018
Akhirnya, RRQ Juarai Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

Setelah melalui 2 hari pelaksanaan, tim RRQ telah berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 di ajang BEKRAF Game Prime 2018. Melalui Public Day yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 15 Juli 2018 lalu di Balai Kartini (Jakarta) tersebut, delapan tim Mobile Legends terbaik di Indonesia saling beradu untuk memperebutkan gelar siapa tim terbaik saat ini.. Selamat kepada tim RRQ yang berhasil menjadi juara!

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

RRQ sendiri baru saja melakukan RRQ Evolution Media Day. Dalam acara yang berlangsung di Hotel Ayana Midplaza (Jakarta) tersebut, RRQ telah memperkenalkan berbagai kerjasama, Brand Ambassador baru, logo terbaru, adanya RRQ Anthem, serta akan ingin “membumi” dan lebih dekat dengan para pecintanya juga akan sering menggelar Roadshow Meet & Greet dengan para pendukungnya di seluruh Indonesia! Hal terakhir itu sejalan dengan turnamen yang berlangsung di weekend lalu, kalian bisa langsung menonton keseruannya secara gratis, dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk meet and greet dengan para atlet profesional.


Nah, kembali lagi ke Game Prime Mobile Legends Invitational 2018, RRQ berhasil menaklukkan lawannya, yaitu Aerowolf, di babak Grand Final yang menggunakan format Best of 5. Hasil ini menobatkan RRQ sebagai juara dari salah satu di antara banyak kompetisi eSport yang berlangsung sengit di area BEKRAF Game Prime 2018 tersebut!

Pada game pertama, Aerowolf langsung mengambil hero Hayabusa, Jawhead, Gusion, Saber, dan Akai. Sementara RRQ mengambil komposisi Chou, Lancelot, Kagura, Lolita, dan Bane. Kedua tim bermain sama kuat dan berimbang. Hal ini tergambarkan di early game dari jumlah kill 3-3 hingga hitungan menit kelima. Namun, masuk ke mid game, para pemain RRQ mampu mengungguli Aerowolf bahkan langsung mendapatkan Lord dan mengakhiri permainan di menit kesepuluh dengan skor 1-0!


Sementara itu, RRQ di game kedua memilih komposisi Hayabusa, Lolita, Kagura, Bane, dan Kaja. Sementara Aerowolf yang ingin memberikan perlawanan memilih Helcurt, Chou, Jawhead, Harley, dan Alpha. Mirip dengan game pertama, RRQ dan Aerowolf bertarung sangat ketat pada early game di game kedua ini. Dalam 5 menit, mereka berbagi jumlah kill 3-3. Selanjutnya, seperti deja vu, RRQ terus menekan dan kembali meraih kemenangan di menit kesepuluh! Berbekal raihan skor 2-0, RRQ pun semakin dekat dengan gelar juara.

Di game ketiga, Aerowolf yang tidak ingin kalah telak pun memilih komposisi Hayabusa, Jawhead, Hylos, Rafaela, dan Gusion. Sedangkan RRQ menentukan metanya dengan mengambil hero Chou, Kagura, Bane, Harley, dan Lolita. Setelah meraih keunggulan dengan skor 2-0, moral para pemain RRQ pun terlihat semakin meningkat. Hal ini tergambar dari jumlah kill 4-1 di menit kelima. Namun, para pemain Aerowolf kali ini merespon balik! Mereka berupaya keluar dari tekanan dan membalikkan keadaan! Perlahan tapi pasti, Aerowolf mengejar jumlah kill dan akhirnya meraih kemenangan! Aerowolf mengejar dengan raihan skor 1-2.


Di game keempat alias ronde penentuan, para pemain RRQ memilih komposisi Lancelot, Chou, Jawhead, Gusion, dan Saber. Sedangkan Aerowolf tetap berupaya melawan dengan komposisi Helcurt, Kagura, Alpha, Hylos, dan Lolita. Ketatnya pertarungan antar kedua tim tidaklah berubah sama sekali. Baik RRQ mau pun Aerowolf sama-sama bermain dengan kemampuan maksimal. Sampai menit kelima, keduanya lagi-lagi saling berbagi jumlah kill 3-3 dan imbang dalam hal objektif. Ketatnya permainan terus berlanjut ke mid game, bahkan hingga late game! Akhirnya, setelah mendapatkan Lord ketiga, para pemain RRQ pun mampu mengacak-acak Aerowolf dengan leluasa dan mengunci kemenangan dengan skor 3-1! Hasil ini memastikan tim RRQ sebagai juara Game Prime Mobile Legends Invitational 2018! Sementara tim Aerowolf secara otomatis menjadi runner up.

Peringkat 3 berhasil diraih oleh Louvre. Sementara Onic Esports menempati peringkat 4. Peringkat 5 dan 6 diraih oleh GGWP.ID dan EVOS. Dan, Bigetron dan BOOM ID menempati peringkat 7 dan 8. Selamat kepada RRQ sebagai juara turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018, dan tentunya, seluruh tim yang bertanding di Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!


Sekedar informasi, Public Day yang digelar dari tanggal 14 hingga 15 Juli 2018 tersebut mengusung konsep eksibisi, dimana ribuan pengunjung diajak untuk bermain game di ratusan booth yang tersedia selama dua hari penuh di Balai Kartini, Jakarta. Gelaran yang dihelat oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bekerja sama dengan IDEA Network dan AGI tersebut juga menghadirkan Business Day pada tanggal 13 Juli 2018, yang bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Mengusung tema “Gaming: Evolved” diharapkan BEKRAF Game Prime 2018 ini bisa mengakomodasi dan memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai tren industri game yang terus berevolusi dengan cepat. Sehingga dengan adanya BEKRAF Game Prime 2018 ini, diharapkan para pelaku industri Indonesia dan Asia Tenggara bisa semakin bersaing di tingkat global.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top