NEWS

Akhirnya, Louvre Juarai Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

en19ma   15 Jul 2019
Akhirnya, Louvre Juarai Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Kemarin, tanggal 14 Juli 2019, BEKRAF Game Prime 2019 resmi ditutup. Dan, setelah melalui 2 hari pelaksanaan, tim Louvre telah berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen Clash of Titans yang mempertemukan delapan tim pro Mobile Legends di Indonesia, yang sayangnya tanpa melibatkan kehadiran Onic Esports mau pun EVOS. Melalui Public Day yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 14 Juli 2019 di Balai Kartini (Jakarta) tersebut, kedelapan tim yang ada saling beradu untuk memperebutkan gelar siapa tim terbaik saat ini.

Selamat kepada tim Louvre yang berhasil menjadi juara! Begitulah, tim runner-up gelaran MSC 2019 tersebut berhasil menaklukkan lawan pamungkas yang mesti dihadapinya, yaitu Saints Indo, tim legendaris yang meski sebenarnya tak terlalu banyak diunggulkan pada turnamen kali ini, namun tanpa banyak diduga, mereka nyatanya mampu lolos ke babak Grand Final dengan sebelumnya melibas Bigetron serta Genflix Aerowolf. Sementara Louvre sempat menekuk The Prime dan berduel ketat terlebih dahulu dengan RRQ yang memiliki roster anyar demi menuju babak akhir.

Meski begitu, roster anyar yang diusung RRQ mampu mengkandaskan sang tuan rumah, GGWP.ID. Belakangan, tim yang sempat menjadi juara bertahan di ajang BEKRAF Game Prime 2018 tersebut berhasil menyingkirkan Genflix Aerowolf dalam perebutan peringkat ketiga dari Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019. Lebih lengkapnya dari keseluruhan rangkaian pertandingan yang berlangsung antara kedelapan tim pro Mobile Legends pada weekend lalu tersebut, dapat kalian saksikan secara langsung melalui klip video yang JurnalApps tampilkan di artikel ini.

Hasil akhirnya pun memastikan tim Louvre sebagai juara Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019! Sementara tim Saints Indo secara otomatis menjadi runner up. Peringkat 3 seperti yang disebutkan tadi berhasil diraih oleh RRQ. Sekali lagi, selamat kepada Louvre sebagai sang jawara, dan tentunya, seluruh tim yang bertanding di keseluruhan rangkaian pertandingan Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019!

Sekedar informasi, Public Day yang digelar dari tanggal 13 hingga 14 Juli 2019 tersebut mengusung konsep eksibisi, dimana ribuan pengunjung diajak untuk bermain game di ratusan booth yang tersedia selama 2 hari di Balai Kartini, Jakarta. Gelaran yang dihelat Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bekerjasama dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia tersebut mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business,” yang diharapkan bisa mengakomodasi dan memberikan informasi kepada para pelaku industri mau pun masyarakat umum mengenai masa depan industri game yang terus bergerak cepat mengikuti tren.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top