LOADING
NEWS

Akhirnya, GGWP.ID Sabet Gelar Jawara Turnamen AOV di IGX 2018!

Conny   10 Jul 2018
Akhirnya, GGWP.ID Sabet Gelar Jawara Turnamen AOV di IGX 2018!

Setelah melalui 2 hari pelaksanaan, tim GGWP.ID telah berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen game Arena Of Valor (AoV) di ajang Indonesia Game Xperience (IGX) 2018. Ajang tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 8 Juli 2018 lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

Menggunakan sistem Best of 3, GGWP.ID berhasil menaklukkan lawannya di babak final, yaitu SES Esports. Dengan raihan skor 2-1, pertarungan antar kedua tim tampak cukup kuat dan sengit.

Pada game pertama, GGWP.ID mengambil hero Superman, TeeMee, Tulen, Zuka, dan Rourke. Sementara SES Esports mengambil komposisi Liliana, Wonder Woman, Grakk, Joker, dan Kriknak. Hanya berlangsung selama delapan menit, game pertama berhasil dimenangkan oleh SES Esports dengan skor 1-0 karena tim tersebut langsung unggul jauh dalam hal kill dan objektif pada early game dari GGWP.ID yang permainannya di bawah performa.

Sementara itu, GGWP.ID di game kedua memilih komposisi Superman, Wonder Woman, The Flash, TeeMee, dan Zephys. Sementara, SES ESports yang ingin mengamankan kemenangan memilih Zuka, Lauriel, Alice, Maloch, dan Kil’Groth. Berbeda dari game pertama, para pemain GGWP.ID yang tidak ingin di-punish habis-habisan di early game pada game kedua ini berhasil mengantongi skor sehingga terjadi skor seimbang, 1-1.

Di game ketiga alias ronde penentuan, GGWP.ID pun menentukan metanya dengan mengambil hero Maloch, Joker, Tulen, Lu Bu, dan Zephys. Sedangkan, SES ESports memilih komposisi Liliana, Wonder Woman, Grakk, Airi, dan Kriknak. Setelah meraih keunggulan di early game, para pemain GGWP.ID tidak mengendurkan serangan dan sama sekali tidak memberi napas kepada pemain SES ESports untuk berkembang! GGWP.ID pun akhirnya sukses menjuarai turnamen tersebut dan mengantongi hadiah senilai Rp 55 juta. Sementara tim SES Esports sebagai runner up, membawa pulang hadiah sebesar Rp 22 juta.

Peringkat 3 berhasil diraih oleh DG Esports dan membawa pulang hadiah Rp 10 juta. Sementara EVOS.AOV menempati peringkat 4 membawa pulang hadiah sebesar Rp 5 juta. Selamat kepada GGWP.ID sebagai juara IGX 2018, dan tentunya, seluruh tim yang bertanding di IGX 2018!

Sekedar informasi, acara IGX 2018 memadukan konsep lifestyle dan live experience. Gelaran yang dihelat oleh PT Metrodata Electronics Tbk (METRODATA) bersama dengan GO-LIVE, entitas anak GO-JEK yang bergerak di bidang “Live Experiences” tersebut, juga menyuguhkan bazzar makanan, pijat refleksi, kids area, dan gaming experience area.

Namun, yang paling menjadi sorotan utama dari acara tersebut adalah final turnamen game AoV, Tekken 7, Point Blank, dan Dota 2, dimana kualifikasi ketiga game tersebut sebelumnya sudah dilaksanakan dari bulan Januari lalu dengan nama Indonesia Game Tour 2018, yang merupakan salah satu pencapaian dari daftar panjang atas cita-cita Advance Guard dalam memajukan dunia eSports Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top