NEWS GADGET

Akhirnya, Galaxy Note 10 Lite Hadir di Geekbeench

Anduril   30 Nov 2019
Akhirnya, Galaxy Note 10 Lite Hadir di Geekbeench

Samsung Galaxy Note 10 Lite dilaporkan muncul di Geekbench dengan kode SM-N770F dengan chipset Exynos 9810 di dalamnya. Sementara itu, smartphone ini juga akan membawa RAM berkapasitas 6GB. Dalam laman Geekbench, smartphone ini berhasil meraih skor 667 untuk pengujian single-core dan 2030 untuk pengujian multi-core.

Dilansir dari GSMArena (28/11), chipset Exynos 9810 bukanlah chipset terbaru milik Samsung. Debut chipset ini dimulai ketika Samsung memperkenalkan Galaxy Note 9 tahun lalu. Kendati begitu, Exynos 9810 ini dibuat dengan fabrikasi 10nm dan menawarkan performa yang cukup baik, meskipun bukan yang terbaik di kelasnya.

Yang menarik, kode yang dimiliki smartphone ini berbeda dari kode Galaxy Note lainnya. Biasanya Galaxy Note memiliki kode N setelah SM. Namun pada umumnya, Galaxy Note series memiliki kode angka 9xxx. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat dengan kode SM-N770F ini merupakan perangkat seri Note yang sama sekali baru.

Tidak hanya itu, model F pada kode tersebut juga mengindikasikan bahwa Samsung akan memasarkan perangkat ini secara global. Pasalnya model F ini biasanya diberikan untuk perangkat yang mendukung single-SIM global.

Kabar lain menyebut bahwa versi ini juga akan hadir dengan S-Pen. Selebihnya informasi mengenai perangkat ini masih belum banyak diketahui.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top