NEWS

Akhiri Regular Season dengan Pencapaian Baru, MPL-ID S5 Segera Gelar Playoffs di Weekend ini!

en19ma   08 Apr 2020
Akhiri Regular Season dengan Pencapaian Baru, MPL-ID S5 Segera Gelar Playoffs di Weekend ini!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia (MPL-ID) Season 5 telah memasuki babak Playoffs pada akhir pekan ini, dari tanggal 10 hingga 12 April 2020, dan beberapa tim MLBB yang berkemampuan paling mumpuni sedunia, seperti EVOS Legends yang telah menjuarai M1 World Champions dan RRQ Hoshi yang menduduki posisi runner-up pada event yang sama, akan berhadapan demi memperebutkan hadiah dengan total nilai Rp 4,98 miliar (US$ 300.000).

MPL-ID Playoffs akan mempertemukan tim-tim asal Indonesia, yakni Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends (Juara MPL-ID Season 4 dan M1 World Champions), Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi (Juara Kedua MPL-ID Season 4) untuk bertarung demi memperebutkan hadiah utama senilai Rp 1 miliar (US$ 71.500) dan kesempatan untuk mewakili Indonesia di MLBB Southeast Asia Cup (MSC) mendatang. Sayangnya, tim AURA dan Geek Fam tidak berhasil masuk ke Playoffs setelah menyelesaikan Regular Season dengan poin yang minimal.


Alter Ego Esports


Bigetron Alpha


EVOS Legends


Genflix Aerowolf


ONIC Esports


RRQ Hoshi

Begitulah, tanpa terasa, MPL-ID telah melalui perjalanan yang cukup panjang. Semuanya itu dimulai dari Season 1 hingga kini telah mencapai puncak dari Season 5. Di tahun kedua dari turnamen Esports pertama yang diadakan dengan sistem liga (dimulai dari MPL-ID S4), MPL-ID terus mengalami perkembangan yang positif. Salah satunya adalah jumlah penonton live stream yang terus meningkat dan pada akhirnya telah menyentuh lebih dari 660.000 penonton dalam satu waktu (berdasarkan data minggu kedelapan Regular Season dari MPL-ID S5). Tidak lupa, Moonton Indonesia selaku pihak penyelenggara ingin mengucapkan terima kasih untuk para fans setia yang tersebar se-Indonesia yang telah dan tetap terus mendukung MPL-ID. #WEOWNTHIS.

Selain itu, Moonton Indonesia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Realme Indonesia yang sudah mendukung penyelenggaraan MPL-ID Season 5 ini. Sebagai smartphone favoritnya anak muda, Realme membuktikan diri bahwa setiap smartphone yang diluncurkan mereka memiliki spesifikasi yang memikat anak muda Indonesia. Realme 6 Series, misalnya. Smartphone yang baru saja diluncurkan pada beberapa minggu lalu ini membawa spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah. Dengan membawa spesifikasi kelas flagship, Realme tentunya semakin memperkuat posisinya sebagai gaming smartphone terbaik untuk fans MPL. Bermain game di Realme 6 Series menjadi lebih responsif dan cocok untuk mengembangkan potensi anak muda yang merupakan para fans MPL agar bisa seperti Pro Player MPL.

Untuk jadwal MPL-ID Playoffs secara detilnya dapat diakses melalui akun Instagram resmi di @mpl.id.official, website resmi di https://id-mpl.com/, dan fanpage Facebook resmi di MPL Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top