NEWS

Akhir Pekan Ini, Ada JKT48, MLI & 4 Tim Terbaik Call of Duty: Mobile di Grand Final Major Series 2019

en19ma   13 Dec 2019
Akhir Pekan Ini, Ada JKT48, MLI & 4 Tim Terbaik Call of Duty: Mobile di Grand Final Major Series 2019

Babak terakhir dari Major Series, turnamen offline pertama Call of Duty: Mobile - Garena, akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. GGWP.ID Sutomo, Saints Indo, Lord Esports, dan NXL Esport telah bersiap untuk merebut piala dan menjadi tim terbaik pada tanggal 14 Desember 2019 di perhelatan EXGCon (Esports and Gaming Convention), yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta. Seluruh pemain yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung bisa mendaftarkan diri sekarang secara gratis di link bit.ly/codmmajorseries.

Spesial untuk memeriahkan turnamen pada hari Sabtu, JKT 48 dan MLI juga akan hadir. Simaklah informasi lengkapnya berikut ini, yang bakal menjadi alasan kenapa kalian harus menyaksikan pertandingan di perhelatan EXGCon, yang berlangsung di Balai Kartini (Jakarta) secara langsung.

1. Merchandise Official Gratis

Spesial untuk 2,000 pendatang pertama akan menerima merchandise official dari Call of Duty: Mobile - Garena secara gratis, yang terdiri dari tas, t-shirt, lanyard, dan keychain. Acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, jadi pastikan agar kalian bisa datang di pagi hari dan berada di antrian paling depan untuk menerima merchandise-nya, ya.

2. Kesempatan Ikut Mini Turnamen Berhadiah Total 10 Juta Rupiah

Pemain Call of Duty: Mobile - Garena yang kemarin belum sempat lolos ke babak selanjutnya di Major Series Finals 2019 akan mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali. Kalian cukup mendaftarkan skuad kalian ke perhelatan EXGCon, yang berlangsung di Balai Kartini (Jakarta) pada hari Sabtu, kemudian bertanding secara langsung di booth. Tim yang menang di hari tersebut akan melanjutkan pertandingan ke babak grand final di hari Minggu pada tanggal 15 Desember 2019 untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar 10 juta rupiah. Juara dari mini turnamen ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam fun match melawan tim juara dari grand final Major Series 2019.

3. Penentuan Tim Terbaik Call of Duty: Mobile - Garena Pertama

GGWP.ID Sutomo, Saints Indo, Lord Esports, dan NXL Esport akan bertarung di Major Series Finals 2019 dan membawa pulang hadiah uang tunai dengan total sebesar 100 juta rupiah.

4. Penampilan Spesial dari JKT48, Influencer & Shoutcaster Kece

JKT48, Sarah Viloid, Clara Mongstar, KB, Oji, Volva, Kornet, Snow, dan MLI akan menambah meriahnya turnamen Major Series Finals 2019. Bahkan, MLI nanti juga akan mengadakan fun match dimana penonton diberikan kesempatan untuk bermain bareng.

Yuk, tunggu apa lagi? Pasang alarm kalian sekarang juga, dan saksikan Major Series Final di perhelatan EXGCon, yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta!

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top