istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW

AI - Masa Depan e-Commerce Indonesia

en19ma   17 Mar 2023
AI - Masa Depan e-Commerce Indonesia

Botify, perusahaan perangkat lunak yang dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia termasuk Bukalapak, BliBli dan Carousell, telah menunjukkan bagaimana solusi yang diberdayakan oleh AI merevolusi e-commerce, memungkinkan bisnis dan merek untuk mengoptimalkan pencarian organik mereka untuk memaksimalkan peluang pertumbuhan bisnis.

Perkembangan terbaru dalam teknologi berbasis AI telah menjadi pembicaraan besar di seluruh Media Global dan grup e-commerce. Para pemain pencarian utama menggabungkan model-model ini ke dalam mesin pencari, telah mendorong spekulasi luas tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk pencarian. Hal ini memiliki implikasi besar bagi merek e-commerce yang mencari lalu lintas yang menguntungkan dan berkelanjutan ke situs web mereka dan membutuhkan cara baru untuk mengimbangi permintaan konsumen dengan merangkul AI.

Jason Vicinanza, Global VP of Solutions untuk Botify telah membagikan wawasannya dan inovasi AI terbaru Botify di acara Indonesia Retail & eCommerce Summit 2023 pada tanggal 15 Maret 2023 saat menjadi pembicara pada Diskusi Panel: Era Baru Kenyamanan Konsumen, dan menawarkan wawancara eksklusif dengan beberapa rekan Media di Indonesia pada tanggal 16 Maret 2023.

Jason telah memberi saran kepada beberapa perusahaan terbesar dan merek yang berkembang tentang cara menggunakan analitik data dan teknologi baru untuk mendapatkan keunggulan pasar yang kompetitif. Ia telah menunjukkan bagaimana solusi yang diberdayakan oleh AI dari Botify membantu merek dan konsumen untuk menemukan satu sama lain, dalam skala besar, dengan cara yang lebih berkelanjutan dan efisien, pada saat rute saluran berbayar (PPC) terus meningkat biayanya sambil menghasilkan rasio klik-tayang dan pendapatan yang semakin berkurang.

Berlandaskan pada pemulihan hubungan langsung dan autentik antara merek dan konsumen, Botify menawarkan kemudahan ditemukan yang diberdayakan AI untuk merek, mengidentifikasi konten apa yang perlu disajikan ke mesin telusur, dan memberdayakan tim untuk memastikannya, dan dengan cepat, untuk mengimbangi permintaan. Inovasi terbaru mereka dalam AI dirancang untuk membantu merek e-commerce mengimbangi perubahan serta permintaan konsumen melalui pencarian.

JurnalApps berkesempatan untuk menghadiri wawancara pers eksklusif dengan Jason, yang ditemani oleh Lucas Oriot, Direktur Pertumbuhan Klien (Client Growth), pada tanggal 16 Maret 2023, pukul 11.00, di Goedkoop (Jakarta) untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan AI Botify.

Tentang Botify dan misi mereka untuk e-commerce Indonesia

Botify adalah perusahaan perangkat lunak perusahaan global, yang baru-baru ini mengumumkan pengenalan Tim Indonesia yang berdedikasi dan misinya untuk menjadi mitra pertumbuhan trafik dari kisah sukses e-commerce Asia Pasifik.

Dipimpin oleh Account Executive, Vincent Widjaja, tim Botify telah bekerja sama dengan sejumlah klien sukses, termasuk Bukalapak, Blibli, dan Carousell, dan siap membantu merek-merek inovatif Indonesia untuk membangun basis konsumen, meningkatkan pendapatan, serta mengembangkan bisnis mereka secara lokal maupun global, melalui inovasi Organic Search (Penelusuran Organik) dan AI-Activation (Aktivasi AI).

Pertumbuhan platform digital diseluruh bisnis di Indonesia telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, didorong oleh e-Commerce, populasi muda yang paham digital, semakin populernya pembayaran digital, dan dampak pandemi global. Pergeseran ini tampaknya akan berlanjut, karena baik pendatang baru maupun merek-merek Indonesia yang sudah mapan menggunakan inovasi digital untuk mendorong pertumbuhan yang menguntungkan, melindungi lalu lintas situs web, dan membangun loyalitas di pasar yang semakin kompetitif. Kebutuhan-kebutuhan inilah yang ingin dilayani oleh Botify dan mengapa hal itu memperkuat misi pertumbuhan organiknya di pasar yang bertekad untuk berinovasi demi keuntungan.

“Bisnis yang melek digital di Indonesia kini mencari saluran yang dapat menawarkan ROI yang lebih besar, pendapatan jangka panjang yang berkelanjutan, dan loyalitas merek, dengan memungkinkan hubungan yang otentik antara mereka yang melakukan penelusuran dan mereka yang melayaninya. Pencarian organik semakin dianut oleh merek-merek secara regional, yang ingin menyeimbangkan strategi media berbayar mereka dengan stabilitas jangka panjang dan hasil yang berkelanjutan yang diberikan oleh lalu lintas pencarian organik dan tidak berbayar,“ kata Vincent Widjaja. “Dengan memanfaatkan analitik yang mendukung AI, rekomendasi machine learning, dan tindakan otomatis, Botify akan membantu merek-merek Indonesia meningkatkan penelusuran organik mereka. AI dan pencarian adalah berita besar dengan perdebatan seputar ChatGPT sebagai fungsi pencarian, rilis baru Botify dalam kemampuan pencarian yang mendukung AI menunjukkan masa depan yang berbeda untuk hubungan ini.”

Platform Botify digunakan oleh lebih dari 500 brand terbesar dunia, yang mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan inovasi pencarian organik Botify dalam strategi pemasaran kinerja mereka.

Saat ini, rata-rata 50% halaman situs web terlewatkan seluruhnya oleh mesin telusur, dan 77% halaman tidak mendorong trafik organik sama sekali, sekarang mengoptimalkan pencarian organik adalah cara yang paling ekonomis dan berkelanjutan untuk menemukan brand dan tetap di depan pesaing.

Tim Botify akan menunjukkan bagaimana solusi yang diberdayakan AI Botify merevolusi eCommerce, memungkinkan bisnis dan brand mengoptimalkan pencarian organik mereka untuk memaksimalkan peluang pertumbuhan bisnis.

Jason Vicinanza, VP Solusi Global, dan Lucas Oriot, Direktur Pertumbuhan Klien, berharap untuk berbagi dengan beberapa perwakilan media dari ibukota, wawasan mereka tentang bagaimana brand dapat memenuhi permintaan konsumen, dan bagaimana inovasi AI terbaru Botify diposisikan untuk memimpin disrupsi teknologi digital terbaru.

Yang dapat dipetik: Mengoptimalkan pencarian organik sangat penting untuk brand eCommerce di Zaman Baru demi Kenyamanan Pelanggan (The New Age of Consumer Convenience).

1. Mengapa pencarian organik penting untuk brand E-commerce Indonesia

Banyak brand mengandalkan channel tradisional untuk mendorong pertumbuhan dan kesadaran brand. Meningkatnya biaya untuk Iklan Bayar-Per-Klik (yang kini memberikan ROI lebih rendah) membuat channel tradisional ini kurang efektif, baik dari segi biaya maupun daya tarik terhadap konsumen baru selama masa ketidakpastian ekonomi ini.

2. Zaman Baru Kenyamanan Konsumen (The New Age of Consumer Convenience)

Memahami perbedaan pasar dalam perilaku pencarian sangat penting untuk Brand eCommerce, jadi mereka bisa memanfaatkan potensi pengambilan keputusan pencarian organik, menciptakan pengalaman brand yang lebih kuat dan mempertahankan keunggulan pasar kompetitif mereka. (https://www.botify.com/blog/5-tips-to-building-better-brand-authority)

  • Konsumen membeli berdasarkan harga (64%), kepercayaan brand (53%), relevansi, opsi pembayaran dan pengiriman, dan channel layanan pelanggan. (https://www.edelman.com/research/brand-trust-2020)
  • Konsumen tidak suka kejutan! Brand perlu memastikan Halaman Deskripsi Produk mereka (yang mencakup lebih dari 70% pengalaman pembelanja di tempat), dioptimalkan untuk penelusuran organik dengan informasi yang berkualitas dan akurat. (https://www.botify.com/blog/organic-search-standard)
  • Ukuran yang paling signifikan dari kesuksesan SEO (Search Engine Optimization) brand adalah peringkat tinggi, Halaman terindeks yang tidak hanya mendorong trafik organik yang berkelanjutan tetapi juga pembelian (Konversi). (https://www.botify.com/blog/organic-search-standard)

3. Inovasi Penelusuran Organik untuk Era Baru Kenyamanan Konsumen (The New Age of Consumer Convenience)

Masa depan SEO adalah dengan Artificial Intelligence (Kecerdasan Artifisial).

Dengan semua spekulasi media tentang AI dalam pengembangan pencarian (dipicu oleh adopsi profil tinggi ChatGPT di mesin pencari Microsoft Bing), Botify telah membuktikan kepercayaannya untuk menjadi yang terdepan dalam permainan AI, mengembangkan solusi pembelajaran mesin yang menjawab kebutuhan akan brand dan konsumen untuk dapat menemukan satu sama lain, dalam skala besar, dengan cara yang paling berkelanjutan dan efisien. (https://www.botify.com/blog/botify-intelligence-delivers-smart-insights-and-recommendations)

  • Konsumen akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih dipersonalisasi, didorong oleh penggunaan data yang dikumpulkan dan teknologi pembelajaran mesin yang lebih baik. (https://searchengineland.com/how-ai-will-change-the-future-of-search-engine-optimization-385543)
  • AI dapat melacak dan mengirimkan pembaruan situs, memantau perilaku trafik situs, dan mengeluarkan peringatan masalah kritis melalui dasbor, sehingga manusia dapat melompat kembali ke kursi pengemudi dan segera merespons.
  • Mengotomatisasikan tugas pengoptimalan teknis memungkinkan pembaruan situs yang cepat dan memungkinkan tim SEO untuk fokus pada tujuan yang lebih strategis, yakin bahwa peta jalan pengoptimalan mereka berjalan sesuai rencana.

Solusi yang diberdayakan AI Botify adalah pengubah permainan untuk brand eCommerce, membantu mereka mengekstrak dan memahami tren dan permintaan konsumen, menggunakan data ini untuk mengoptimalkan halaman dan konten produk, dan mengirimkan pembaruan dengan cepat ke mesin pencari yang memungkinkan mereka untuk diindeks, diberi peringkat dan ditemukan oleh konsumen lebih cepat daripada pesaing yang menawarkan produk yang sama atau serupa.

Tentang Botify

Botify, perusahaan perangkat lunak global, hadir di wilayah APAC menjelang akhir tahun 2021. Berfokus untuk memungkinkan merek paling ambisius memanfaatkan penelusuran organik sebagai saluran pemasaran berkinerja tinggi dan berdampak tinggi, Botify memiliki rekam jejak yang sukses untuk mengoptimalkan situs web dari beberapa merek terbesar dunia maupun merek regional seperti Zalora, Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour dan Furla Jepang.

Didukung oleh AI dan model data terpadu berpemilik, platform Botify memastikan situs web dan seluler dioptimalkan untuk pencarian –meningkatkan jumlah halaman yang dilihat, diindeks, dan diberi peringkat oleh mesin pencari– dasar untuk ditemukan oleh konsumen di lingkungan digital yang dinamis saat ini.

Botify adalah satu-satunya solusi end-to-end untuk situs perusahaan yang ingin mengoptimalkan pertumbuhan organik di era baru disrupsi digital saat ini.

  • Menyediakan poin data yang komprehensif (hingga ribuan) untuk membantu tim melihat situs web mereka dari sudut pandang mesin telusur, dan memahami niat pengguna yang sebenarnya melalui data pihak pertama. Ini menghilangkan tebakan dari SEO untuk situs perusahaan besar dengan banyak data yang ingin mengembangkan merek mereka secara organik.
  • Ini memberikan wawasan dan peringatan, didukung oleh AI, untuk membantu tim melindungi lalu lintas situs web mereka, dan memahami perubahan mana yang akan memberikan dampak bisnis terbesar.
  • Dan menggunakan AI untuk membantu tim mengirimkan halaman strategis mereka langsung ke mesin telusur, dan menghindari backlog teknis dan penundaan dengan pengoptimalan tanpa kode yang dapat ditayangkan hampir seketika. Akselerasi AI membantu tim SEO perusahaan mengimbangi permintaan dan tetap menjadi yang terdepan.

Sebagai pemimpin dalam inovasi pencarian organik, Botify dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia, termasuk Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour, semuanya telah berhasil memanfaatkan pencarian organik untuk eksponensial, hasil jangka panjang dan pertumbuhan pendapatan.

Tentang tim Botify di Indonesia

Vincent didukung oleh Carlo Agus dan Patrecia Widjaja, dengan tim yang bekerja dengan merek perusahaan yang ingin membangun basis konsumen mereka, meningkatkan pendapatan, dan mengembangkan bisnis mereka secara lokal dan global, melalui inovasi Penelusuran Organik dan Aktivasi AI.

Vincent Widjaja adalah Senior Account Executive di Botify dan akan membantu merek-merek Indonesia memahami bagaimana mereka dapat memanfaatkan solusi Botify dalam meningkatkan pendapatan online mereka secara strategis dan berkelanjutan.

Business Development Executive, Carlo Agus, membawa pengalaman Search Engine Optimization (SEO), Pemasaran Digital, dan SaaS yang luas ke dalam perannya, serta bekerja sama dengan individu dan perusahaan-perusahaan Indonesia yang High-net worth untuk membawa investasi ke Singapura.

Dengan segudang pengalaman dalam Kesuksesan Pelanggan, Dukungan Pelanggan, dan tantangan bisnis pelanggan, Patrecia Widjaja, CX Lead APAC, memahami pentingnya memastikan pengalaman konsumen sebaik mungkin untuk mendorong loyalitas merek, pembelanjaan, dan pertumbuhan pasar.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top