TIPS

Ada Fitur Group Video Calling di WhatsApp, Inilah Cara Menggunakannya!

Dikdok   10 Jun 2018
Ada Fitur Group Video Calling di WhatsApp, Inilah Cara Menggunakannya!

WhatsApp belum lama ini baru saja menghadirkan fitur baru bernama Group Video Calling untuk para penggunanya di iOS dan Android. Fitur yang tersedia dalam pembaruan versi 2.18.162 ini hadir dengan membawa hal berbeda dibandingkan fitur Video Call yang dimiliki WhatsApp sebelumnya. Melalui fitur ini pengguna bisa menampung satu panggilan panggilan video call hingga mencapai empat partisipan.

WhatsApp Messenger Multimedia AndroidiOS Free Download Download

Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Mari simak sama-sama caranya seperti di bawah ini:

1. Buka aplikasi WhatsApp

2. Lakukan panggilan video call dengan salah satu orang. Lanjutkan dengan memilih ikon bertanda + di pojok kanan atas.

3. Pilih orang yang ingin diajak bergabung di dalam panggilan video call. Penerima panggilan pun bisa melihat siapa saja pengguna yang sudah bergabung di dalam panggilan video call tersebut, sehingga bisa menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.

4. Lanjutkan video call dengan empat orang partisipan!

Group Video Calling sendiri merupakan sebuah cara baru yang digunakan WhatsApp untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin terkoneksi secara privat dengan teman-teman dekat, grup, dan bisnis.

Selamat mencoba ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top