CEO Com2uS, Joohwan Lee telah mengonfirmasi tanggal rilis global dari game memancing 3D terbaru dari Com2uS, Ace Fishing: Crew. Game ini dijadwalkan siap meluncur secara global pada 20 Juli mendatang.
Berdasarkan IP populer Ace Fishing, yang telah mencapai lebih dari 70 juta unduhan secara global, Ace Fishing: Crew adalah game olahraga memancing koleksi kasual yang dibuat dengan tampilan 3D. Game ini memungkinkan pemain menjelajahi berbagai lingkungan laut dan menikmati pengalaman memancing dari sudut pandang orang pertama. Sistem kontrol juga telah disederhanakan untuk memastikan pemain dapat merasakan sensasi memancing yang realistis dan imersif.
Selain pengalaman memancing, Ace Fishing: Crew juga menawarkan berbagai hiburan lainnya. Pemain dapat membuat party sesuai keinginannya dengan mengumpulkan berbagai karakter unik, menangkap bermacam-macam ikan, hingga upgrade equipment dan perahu. Tidak lupa, game ini juga mengusung mekanisme RPG berbasis koleksi. Ace Fishing: Crew menyediakan berbagai macam konten yang menarik, termasuk mengembangkan resep dengan ikan yang telah didapat untuk menjalankan restoran, dan berpartisipasi dalam kompetisi atau ekspedisi memancing.
Dirilis pada 20 Juli 2023, Ace Fishing: Crew rencananya akan tersedia di lebih dari 170 negara. Sebanyak 12 bahasa yang akan didukung mencakup Indonesia, Korea, Inggris, Jepang, Cina, Jerman, Prancis, Thailand, dan lainnya.
Menjelang perilisan Ace Fishing: Crew, Com2uS juga mengadakan acara cross promotion untuk pra-registrasi dengan enam game populernya, termasuk Ace Fishing: Wild Catch, Summoners War: Sky Arena, Summoners War: Chronicle, Com2uS Pro Baseball 2023, MLB 9 Innings 23, dan NBA NOW 23.
Pemain yang mengikuti pra-registrasi untuk Ace Fishing: Crew melalui game-game tersebut, akan mendapatkan Crew Member Acquisition Tickets, Equipment Draw Tickets, dan hadiah dari game masing-masing. Selain itu, pemain yang mengikuti pra-registrasi di setiap app market akan mendapatkan anggota kru grade legendaris, Evelyn.
Selanjutnya, Com2uS telah memasang iklan outdoor di dekat stasiun Samsung di Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Iklan tersebut menampilkan Striped Marlin untuk menarik perhatian dan membangun antisipasi untuk perilisan game tersebut.
Jihoon Han, selaku pimpinan dari Divisi Bisnis, berkomentar, "Kelanjutan dari Ace Fishing: Wild Catch yang menawarkan kekuatan IP global tertinggi di antara game memancing, Ace Fishing: Crew akhirnya akan bertemu dengan pemain dari seluruh dunia. Dengan grafis yang telah ditingkatkan dan sistem serta konten yang baru dan beragam, kami mengharapkan pencapaian global yang mengesankan yang mengikuti kesuksesan pendahulunya."