istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

7 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2020 Kukuhkan Komitmen Link Net bagi Pelanggan 

en19ma   16 Dec 2020
7 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2020 Kukuhkan Komitmen Link Net bagi Pelanggan 

PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media untuk keempat kalinya meraih penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia. Pada ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada tahun ini, Link Net menerima sejumlah penghargaan, yang di antaranya adalah 1 Platinum, 5 Gold, dan 1 Silver untuk kategori korporat, dan menjadi Runner Up 8 dalam The Best Contact Center Indonesia 2020. Penghargaan diterima oleh Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Tbk, dan SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk, pada Senin (23/11) di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan di ajang ICCA 2020. Pencapaian ini memberikan makna [yang] tersendiri bagi kami untuk membuktikan dan mewujudkan komitmen untuk terus memberikan kepuasan bagi pelanggan. Salah satunya, layanan terbaik dan berkualitas yang kami hadirkan melalui digital solution. Searah dengan transformasi digital yang kami lakukan, digital customer service merupakan salah satu akses bagi kami untuk semakin dekat dengan seluruh pelanggan First Media. Saat ini dan ke depannya, kami masih dan akan terus berinovasi [dalam] mengembangkan layanan digital guna menyesuaikan dan menjawab kebutuhan serta ekspektasi pelanggan yang kian dinamis,” ungkap Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Tbk.


Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Tbk (kanan), dan SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk (kedua dari kanan), menerima 7 penghargaan sekaligus menjadi Runner Up 8 The Best Contact Center Indonesia 2020

Lebih lanjut, Victor juga menjelaskan, dalam memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas bagi pelanggan, Link Net memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) profesional yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang dapat mendukung perkembangan antar contact center agent.

Kini, akses layanan contact center First Media tersedia dalam multi-platform, baik konvensional mau pun digital. Pada platform digital, pelanggan dapat mengakses berbagai informasi seputar layanan dan solusi produk di aplikasi digital self-care My FirstMedia, chatbot FITA (First Media Support Assistant), akun media sosial FirstMediaCares, dan Interactive Voice Response (IVR). Platform ini juga memungkinkan pelanggan First Media untuk melakukan pengecekan jaringan, tagihan dan pembayaran, meng-upgrade layanan, self-troubleshooting, booking dan cek jadwal kedatangan teknisi, hingga mengakses loyalty program serta program lainnya.

The Best Contact Center Indonesia 2020 sendiri merupakan ajang kompetisi tahunan tingkat nasional ke-14 yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi mereka dalam mendukung bisnis perusahaan atau organisasi.

Setelah di tahun 2010, 2013, dan 2019 meraih The Best Contact Center Operations, Link Net pada tahun ini berhasil menerima sebanyak 7 penghargaan kategori korporat, yaitu 1 Platinum kategori The Best Digital Media Innovation; total 5 Gold untuk The Best Technology Innovation, The Best Customer Experience, The Best People Development, The Best Employee Engagement, dan The Best Business Contribution; serta 1 Silver untuk The Best Contact Center Operations. Ketujuh penghargaan ini sekaligus mengantarkan Link Net menjadi Runner Up 8 dalam The Best Contact Center Indonesia 2020.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top