TIPS

7 Hero Terkuat di Mode Mayhem Mobile Legends

Anduril   26 Jan 2019
7 Hero Terkuat di Mode Mayhem Mobile Legends

Kali ini Mobile Legends menambahkan fitur mode Mayhem terbarunya, di mana kemampuan para hero dibuat jadi jauh lebih kuat dari biasanya. Biar kamu tidak pusing, kami telah membuat daftar hero spesialis Mayhem yang bisa membuat kamu mudah menang di mode ini.

Dari sekian banyaknya hero-hero di Mobile legends, ternyata tidak semua hero bisa kamu mainkan dan memiliki kemampuan yang bagus pula. Namun, terdapat 8 hero yang harus kamu coba di mode tersebut.

7 Hero Terkuat di Mode Mayhem

1. Aldous

Pada mode Mayhem Aldous menjadi sangat kuat karena skill ultimate milikinya memiliki cooldown yang sangat cepat. Hal ini menjadikan Aldous bisa berpindah tempat dengan sangat cepat dan menghantam semua hero dari manapun tanpa kesulitan. Tambahkan kelebihan ini dengan damage yang dihasilkan Aldous di late game, kami yakin tidak ada yang berani menantang Aldous dari depan.

2. Franco

Kemampuan menarik Franco di mode ini memiliki jarak tarik yang sangat jauh, kamu bisa menarik hero musuh yang berada di dekat tower-nya ke deket tower kamu yang ada di lane tengah dengan sangat mudah. Hero musuh dijamin tidak bisa kabur jika sudah terkena serangan Franco di mode Mayhem ini. Apalagi saat menggunakan ultimate, dirinya bisa regen HP sampai penuh kembali!

3. Diggie

Diggie selain bisa membuat rusuh permainan, dirinya juga menjadi lebih menakutkan ketika mati dan menjadi telor. Dalam mode telor ini, Diggie bisa menghasilkan damage yang luar biasa besar saat menggunakan kemampuan keduanya yang membuat telor tersebut berputar-putar. Bahkan hero setebal Franco bisa dengan mudah dikalahkan.

4. Gusion

Dalam mode Mayhem Gusion berubah menjadi hero yang sangat menakutkan. Bayangkan saja skill kedua miliknya tersebut dapat mengeluarkan 15 dagger di sekitarnya. Bila digabung dengan kemampuan ultimate miliknya, Gusion bisa menghasilkan 30 dagger dalam sekali jalan sehingga membuat musuh melarikan diri terkencing-kencing.

5. Eudora

Eudora menjadi hero spesialis Mayhem yang sangat kuat. Hero ini bisa mengalahkan Johnson yang memiliki HP tebal. Selain kemampuan stun yang memiliki durasi lama, skill ultimate yang keluar juga bukan sekali, tapi bisa lima kali. Sekali mengkombinasikan skill, Eudora bisa dengan mudah mendapatkan Maniac dan Savage.

6. Selena

Bukan hanya kuat, tapi Selena di mode Mayhem ini sangat menjengkelkan. Bayangkan, dalam mode Mayhem Abyssal Arrow yang keluar bukan satu, tapi lima sekaligus. Saat team fight, Selena bisa dengan mudah mendisable semua hero musuh sekaligus. Belum lagi cooldown dari skill tersebut lumayan berkurang, sehingga bisa dispam terus.

7. Lancelot

Inilah hero spesialis Mayhem terakhir yang sangat kuat! Bukan karena Lancelot mempunyai damage yang besar, tapi kemampuan dari skill pertama dirinya tidak ada batasnya alias infinity selama Lancelot memiliki mana. Lancelot bakal sulit untuk terkena damage dari musuh. Belum lagi serangannya sangat cepat, sehingga mudah mengejar musuh gesit sepertiGusion.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top