TIPS

6 Tips Bermain Mode Survival di Mobile Legends

Anduril   05 Mar 2019
6 Tips Bermain Mode Survival di Mobile Legends

Moonton menghadirkan rank pada Survival Mode. Sekedar informasi Survival Mode Mobile Legends ini terinspirasi dari game-game battle royale yang sedang digandrungi oleh para gamer. Inovasi game MOBA yang memasukkan fitur “battle royale” bukan cuma dilakukan oleh Mobile Legends. Sebelumnya, game MOBA Arena of Valor pun sudah memasukkan fitur ini ke dalam gamenya.

Sama halnya dengan game seperti PUGB atau Free Fire, dalam Surival Mode Mobile Legends kamu dituntut untuk bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan. Nah kalau kamu yang penasaran bagaimana bisa menang pada mode baru ini, berikut ini tujuh tips Survival mode Mobile Legends!

Tips Mode Survival

1. Pilih Hero yang Sesuai

Untuk main Survival Mode Mobile Legends, setiap tim terdiri dari tiga pemain. Sama halnya ketika bermain mode ranked, setiap pemain harus memilih hero yang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Jangan sampai semua hero yang dipilih bertipe sama.

Sebuah tim membutuhkan keseimbangan. Komposisi yang pas adalah tank sebagai hero yang menahan serangan, lalu assassin atau fighter sebagai hero yang bertugas menyerang, dan terakhir adalah mage atau support yang punya efek crowd control ataupun burst damage.

2. Jangan Berpencar

Bermain Survival Mode Mobile Legends pun kamu dituntut untuk bisa bekerja sama. Artinya, kekompakan tim harus dijaga sepanjang permainan. Misalnya, ketika ingin bergerak ke seuatu tempat usahakan jangan berpencar terlalu jauh. Pasalnya, bisa saja kamu diculik tiba-tiba oleh musuh.

3. Perhatikan Zona Aman

Sama halnya dengan bermain PUBG, dalam Survival Mode Mobile Legends pun ada yang namanya zona aman. Zona aman ini akan terus mengecil dan bergerak sehingga setiap pemain bakal bertemu di lingkaran akhir.

Alhasil, setiap bermain pada mode ini, perhatikan zona aman. Jangan sampai karena keasyikan farming mengumpulkan gear, kamu tak memperhatikan safe zone yang semakin mengecil.

4. Mengumpulkan Equipment

Equipment dalam Survival Mode di Mobile Legends bisa didapatkan dengan mengalahkan monster-monster yang berada di peta atau berhasil mengalahkan hero musuh. Pasalnya, setelah mengalahkan hero musuh, kamu berkesempatan untuk mengambil equipment yang dimilikinya.

Namun, tak semua equipment harus kamu kumpulkan. Ambil saja equipment yang dirasa perlu dan penting dalam menunjang kemampuan heromu.

5. Jangan Asal Bergerak

Map yang sangat luas membuat pemain leluasa untuk bergerak ke mana pun. Namun, ini juga bisa jadi senjata makan tuan. Tak ada jalur utama, membuat setiap pemain sulit menebak di mana kira-kira musuh berada.

Karena hal tersebut, maka setiap pemain dituntut untuk tidak asal bergerak. Cobalah bergerak dengan cara masuk ke dalam rumput. Jika dirasa sudah aman, baru bergerak ke rumput lain sehingga pergerakannya tidak dapat terdeteksi oleh musuh dengan mudah.

6. Beberapa Hero Imba

Mode survival memiliki beberapa hero yang kami anggap sangat dominan. Kami tidak bisa menyebutkan hero-hero tersebut secara langsung, tetapi biasanya hero-hero yang dominan memiliki kemampuan untuk menghentikan gerakan lawan ataupun memberikan damage yang sangat besar dari awal.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top