TIPS TRIK

6 Role Ksatriya ini Wajib Dikuasai di Lokapala!

en19ma   16 Nov 2020
6 Role Ksatriya ini Wajib Dikuasai di Lokapala!

Seperti yang kita ketahui, Lokapala adalah salah satu game MOBA buatan anak bangsa yang baru saja dirilis pada awal tahun 2020 ini. Sama seperti game-game MOBA pada umumnya, game Lokapala memiliki bermacam role Ksatriya yang memiliki fungsi atau tugas yang berbeda-beda.

Akan tetapi, banyak pemain yang belum merasa peduli dengan tugas dari role-role Ksatriya tersebut. Sehingga, mereka bermain dengan asal-asalan dan mengakibatkan teerjadinya kekalahan dalam permainan. Oleh sebab itu, kalian harus mengetahui beberapa role Ksatriya Lokapala yang wajib untuk dikuasai dan diketahui tugasnya, seperti yang dipaparkan berikut ini!

1. Fighter

Ksatriya Fighter ini memiliki tugas yang cukup berat, lho. Karena, tugas seorang fighter adalah melakukan penyerangan dari jarak dekat. Oleh sebab itu, diperlukan skill dan kecepatan yang baik pada saat menggunakan Ksatriya Fighter.

Hal ini karena Ksatriya Fighter diharapkan untuk menyerang lebih dulu pada saat permainan, barulah sisanya akan bisa diatasi oleh Assassin dan juga Marksman. Ksatriya Fighter juga sangat bisa diandalkan untuk menjaga line secara sendirian.

2. Marksman

Ksatriya Marksman ini sudah pasti menjadi salah satu Ksatriya yang memiliki damage yang paling besar dan menjadi salah satu penentu dalam permainan game MOBA. Karena, pada saat late game, Ksatriya Marksman ini akan menjadi pembunuh yang paling mematikan dengan build item miliknya.

Nah, untuk membuat build item Ksatriya Marksman menjadi mematikan tersebut, kalian harus rajin melakukan farming di awal game sekaligus menjaga tower. Jika build item sudah jadi, maka Ksatriya ini pun bisa mulai mengikuti war.

3. Mage

Selanjutnya adalah Ksatriya Mage. Ksatriya ini memiliki tugas untuk membunuh musuh sekaligus melindungi Ksatriya lain dalam timnya. Karena, Ksatriya Mage memiliki damage magic yang sangat tinggi yang berfungsi untuk membunuh musuh. Sedangkan, skill magic yang ada pada Ksatriya Mage akan berfungsi untuk melindungi Ksatriya lain dari timnya.

4. Assassin

Berikutnya adalah Ksatriya Assassin. Ya, Ksatriya ini bakal menjadi algojo atau eksekusi bagi Ksatriya milik musuh pada saat nyawanya tinggal sedikit. Biasanya, Ksatriya ini akan bersembunyi terlebih dahulu pada saat permainan untuk mencari kesempatan dalam membunuh Ksatriya milik lawan.

Makanya, janganlah heran ketika ada Ksatriya yang muncul secara tiba-tiba dengan menggunakan ulti, karena tugasnya memang untuk menyelinap, bersembunyi, dan membunuh lawan dengan tiba-tiba.

5. Tank

Kemudian, ada Ksatriya Tank. Ksatriya ini bertugas untuk melindungi role Ksatriya lain dalam timnya. Karena, Ksatriya ini memang memiliki nyawa dan pertahanan yang kuat sehingga Ksatriya Tank haruslah berada di depan pada saat terjadinya war. Makanya, tiaklah mengherankan kalau Ksatriya Tank akan lebih memilih untuk mengorbankan nyawanya bagi tim.

6. Support

Terakhir adalah Ksatriya Support. Ksatriya Support ini tugasnya memang untuk mendukung Ksatriya lain dalam timnya pada saat war terjadi mau pun saat tidak ada war. Walau pun tugasnya untuk melakukan support terhadap Ksatriya lain dari timnya, Ksatriya ini juga bisa diandalkan untuk membunuh Ksatriya milik lawan, kok.

Nah, pas banget, nih. Karena, pada tanggal 28 Oktober 2020 lalu, Lokapala telah menghadirkan Ksatriya Guning secara resmi. Ksatriya ini sebenarnya terdapat 2 karakter, yaitu Gu dan Ning. Ksatriya Guning yang termasuk ke dalam Ksatriya Fighter ini siap untuk bertarung melawan musuh dengan damage-nya yang mematikan.

Selain informasi mengenai rilisnya Ksatriya Guning, Lokapala juga menambahkan beberapa fitur baru, yaitu Voice Chat, Text Chat, Skin Rental, Special Ksatriya Release Daily Login, dan Special Mission using New Release Ksatriya. Sehingga, membuat permainan Lokapala kalian jadi lebih menyenangkan dan seru! Tak hanya itu saja, juga ada Event Daily Login dengan hadiah yang menarik jika kalian sering membuka game Lokapala. Ada pun spesial event login bonus yang bisa kalian peroleh dapat dicek melalui gambar berikut ini.

Nah, yang menariknya lagi, ada skin baru dari Ksatriya Sabara dengan nama Cerberus. Skin yang dirilis bertepatan dengan event Halloween ini sudah dirilis pada tanggal 30 Oktober 2020 lalu. Jadi, untuk yang kerap menggunakan Ksatriya ini, kalian langsung coba saja, deh!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top