TIPS TRIK

6 Hot Zone di Free Fire, Tempat Loot Mudah tapi Menantang

Anduril   26 Apr 2020
6 Hot Zone di Free Fire, Tempat Loot Mudah tapi Menantang

Pada game dengan genre battle royale seperti Free Fire pasti memiliki tempat favorit untuk melakukan loot. Tempat loot kerap menjadi penentu seberapa lama kalian hidup dan bertahan dalam permainan. Jadi penting untuk mengetahui lokasi-lokasi mana saja yang terbaik di game ini.

Kekurangan dan kelebihan dari lokasi di sini pun juga harus kalian ketahui. Hal itu agar kalian lebih mudah untuk bersembunyi dari musuh ataupun menyerang musuh.

6 Hot Zone Free Fire

1. Mill

Lokasi ini berada di sebelah timur map dan merupakan salah satu tempat looting terbaik di game Free Fire. Kelebihan dari lokasi ini terdapat perlengkapan medis, granat serta senjata di sini. Namun, karena hal itu Mill menjadi i tempat looting bagi banyak pemain, jadi jangan pernah lengah ketika melakukan loot di Mill.

2. Peak

Tempat ini letaknya di dekat dengan lokasi lain yaitu Bimasakti. Di lokasi ini kelebihannya adalah terdapat banyak sekali senjata serta perlengkapan dengan level tinggi.

Kelemahan Peak juga sebelas dua belas dengan Mill. Kamu bakal sering bertemu orang ketika melakukan loot di tempat ini.

3. Bimasakti Strip dan Katulistiwa

Bimasakti Strip dan Katulistiwa terletak di tengah-tengah map, yang mana lokasi ini sangat besar. Di lokasi ini memiliki banyak bangunan kecil yang bisa dijadikan sebagai tempat persembunyian untuk kalian.

Kelemahan dari tempat ini adalah, karena memiliki banyak bangunan, kamu bakal sering terkena ambush kalau tidak berhati-hati ketika melintasinya.

4. Mars Electric

Tempat ini cocok untuk kalian yang mencari tempat aman dan jauh dari intaian musuh. Hal itu karena tempat ini masih terbilang jarang sebagai tempat pendaratan pemain tapi memiliki segala kebutuhan yang lengkap untuk pertempuran.

Kelemahan utama dari Mars Electric terletak pada lokasinya. Karena jauh, maka kamu harus mengambil keputusan untuk masuk ke zona pertempuran lebih dahulu atau belakangan. Jadi kamu harus memperhitungkan waktu loot yang kamu gunakan.

5. Shipyard

Hampir sama seperti Mars Electric, tempat ini masih cukup sepi untuk pendaratan pemain sehingga kalian bisa bersembunyi dengan cukup leluasa. Lalu juga ditempat ini dapat membantu untuk mengoptimalkan amunisi senjatamu dan adanya perlengkapan medis.

Kelemahan utama Shipyard terletak pada luasnya wilayah ini. Karena kamu bisa bersembunyi, berarti musuh juga bisa bersembunyi dan menyergapmu dari belakang.

6. Hangar

Di lokasi ini kalian akan menemukan kebutuhan perang level tinggi, kendaraan, dan perlindungan tambahan lainnya. Namun, karena hal itu lokasi ini banyak dijadikan tempat looting para pemain, jadi jangan heran dengan banyaknya pertempuran yang terjadi di tempat ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top