TIPS TRIK

5 Tips Naikkan Level Ksatriya dengan Cepat di Lokapala

en19ma   21 Feb 2021
5 Tips Naikkan Level Ksatriya dengan Cepat di Lokapala

Pernah merasa bingung mengenai kenapa musuh yang sedang kalian hadapi itu ternyata mempunyai kenaikan level yang jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan Ksatriya yang kalian miliki? Padahal, pertandingannya juga barulah memasuki tahap early game, tetapi musuh sudah memiliki build item yang terbaik pada Ksatriya miliknya.

Nah, kemungkinan yang terjadi adalah musuhmu sudah mengetahui menyoal bagaimana caranya untuk meningkatkan level. Oleh sebab itu, kalian juga jangan mau untuk kalah dengan musuh, ya. Nah, berikut ini, kita akan memberitahukan beberapa tips bagi kalian untuk menaikkan level Ksatriya dengan cepat di Lokapala.

1. Kuasai Early Game

Tips untuk menaikkan level Ksatriya yang pertama adalah kalian harus menguasai early game. Karena, kalau kalian sudah lebih unggul di early game, maka musuh kalian pastinya akan mengalami kesulitan untuk meningkatkan level.

Nah, saat early game ini, usahakan agar kalian harus bisa bermain dengan cepat, namun tetaplah harus berhati-hati. Selain itu, pikirkan strategi yang terbaik untuk bisa menyerang musuh secara bersama-sama dengan tim.

2. Lakukan Farming

Tips berikutnya adalah melakukan farming. Dengan rajin dalam hal melakukan farming, maka kalian bisa menaikkan level Ksatriya dengan cepat. Namun, kalian juga tetaplah harus waspada dengan keadaan sekitar dan tetap memperhatikan keadaan lane milik-mu, ya. Tujuannya agar tidak sampai kecolongan.

3. Lakukan Roaming

Tips berikutnya adalah melakukan roaming. Roaming ini adalah kegiatan untuk membantu teman, dan juga membersihkan lane musuh. Nah, dengan melakukan roaming, maka kalian bisa mendapatkan banyak gold dan exp. Keduanya itu tentu bisa membantu kalian untuk mendapatkan level yang lebih tinggi dengan tempo cepat.

4. Sering Kalahkan Musuh

Berikutnya, kalian juga harus sering membunuh Ksatriya milik musuh pada saat sedang berada di early game. Karena, dengan membunuh Ksatriya, maka kalian bisa mendapatkan exp dan gold dengan cepat, dan kalian bisa naik level dengan mudah. Jadi, pastikan agar kalian dan timmu sudah menyiapkan strategi tersebut untuk bisa menyerang Ksatriya milik musuh, ya!

5. Hancurkan Tower

Tips menaikkan level Ksatriya di Lokapala yang terakhir adalah menghancurkan tower. Nah, ketika kalian berhasil menghancurkan tower milik musuh, maka kalian akan mendapatkan gold dan exp. Sehingga, kalian akan lebih mudah dalam menaikan level Ksatriya, dan bisa sekaligus membeli item juga.

Nah, itulah beberapa tips untuk menaikkan level Ksatriya di Lokapala. Oh, iya. Ada informasi lain, Ksatriya! Babak Grand Final Turnamen Pelajar Esports Indonesia (TPI) telah selesai dengan sukses, dan ajang ini pun melahirkan juara Esports Pelajar Indonesia tingkat pelajar terbesar di bidang esports.

Grand Final yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2021 lalu yang ditayangkan secara virtual dan live di YouTube channel MUDATV tersebut dimulai dari jam 11:00 sampai dengan 18:00 WIB. Nah, berikut ini adalah hasil juara cabor esports pada kategori Lokapala:

  • Juara 1 - SMANJUH, TANGERANG
  • Juara 2 - WLA HUNTER, Bekasi
  • Juara 3 - WLA SPEED, Jabodetabek
  • Juara 4 - EXODIA, Jabodetabek

Babak Grand Final secara virtual ini diawali dengan sambutan dari Asril Sadikin Satar selaku Project Director dari Turnamen yang menyampaikan, “Harapan dari ajang ini [agar] bisa menjadi pintu prestasi bagi pelajar pecinta esports.”


Dan, sebagai penutup, ajang tersebut disambut oleh Deputi II Kemenpora RI, DR. Raden Isnanta, yang turut menyampaikan kepada para finalis untuk bertanding secara sportif, dan bagi yang belum menjadi finalis untuk terus berlatih. Kegiatan esports tingkat pelajar ini diharapkan bisa menghasilkan atlet-atlet esports muda yang berbakat sebagai regenerasi untuk ke depannya.

Tidak lupa, segenap tim Lokapala pun mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2021. Semoga di tahun kerbau ini berkah, kesehatan, dan kebahagiaan melimpah dalam hidupmu! Dengan tekad yang bulat, kalian dapat meraih mimpi-mimpimu! Gong Xi Fa Chai!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top