TIPS TRIK

5 Tips Bermain Call of Duty Mobile

Anduril   11 Oct 2019
5 Tips Bermain Call of Duty Mobile

Garena akhirnya mengumumkan kalau game Call of Duty Mobile akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Penggemar Call of Duty bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store dan App Store. Nah, sebelum kamu main game FPS ini, ada baiknya kamu menerapkan beberapa tips di bawah ini, agar nyaman tembak-tembakan.

Berikut lima tips untuk bermain Call of Duty Mobile. Yuk, simak di bawah ini.

5 Tips Bermain Call of Duty Mobile

1. Setting Kontrol

Yang pertama harus kamu lakukan adalah melakukan setting kontrol. Ini penting dilakukan agar kamu terbiasa dengan Kontrolnya.

Selain itu, di game ini ada dua mode tembakan, otomatis dan manual (Advance). Jadi, kamu harus memilih mau pakai mode yang mana. Di setting kontrol ini kamu juga mengatur sensitivitasnya sesuai dengan seleramu.

2. Setting Loadout Senjata

Loadout senjata penting kamu pakai saat bermain multiplayer. Di sini kamu bisa mengatur jenis senjata yang ingin dipakai, mulai dari senjata primary, senjata secondary, hingga ke aksesoris yang terpasang di senjata tersebut.

3. Bergerak Terus

Di game ini kamu wajib terus bergerak, apalagi di mode multiplayer 5v5. Kenapa terus bergerak? Alasannya agar musuh tidak mudah untuk membidik kamu.

Selain itu, di mode multiplayer ini banyak musuh melakukan hal yang sama denganmu. Karena itu teruslah bergerak untuk mengimbangi gerakan mereka dan membuatmu sulit untuk dilumpuhkan atau ditarget.

4. Coba Setiap Mode

Di game ada banyak mode, baik di mode multiplayer dan battle royale. Di mode multiplayer 5v5, ada tiga sub mode, yaitu Frontline, Team Deathmatch, dan Bomb Mission. Tiap mode tersebut dimainkan dengan menggunakan strategi yang berbeda-beda.

Pada mode battle royale sebaiknya kamu memiliki kerjasama yang baik antar anggotanya, sebab dalam mode ini masing-masing kamu akan memiliki skill yang bakal mempengaruhi menang kalahnya tim kamu.

5. Main di Banyak Map

Nah, terakhir adalah kamu harus main di banyak map. Karena dengan begini kamu bisa mempelajari dan mengetahui lokasi-lokasi strategis untuk membidik musuh atau bersembunyi. Dengan menguasai banyak map, maka kamu bisa dengan mudah meraih kemenangan di mode apapun dan map apapun.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top